Peristiwa Daerah

Dilantik, Irfan Anshori Siap Pimpin PWI Blitar Raya Tiga Tahun Mendatang

Jumat, 22 Januari 2021 - 20:09 | 45.18k
Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Blitar Raya, Jumat (22/01/2021). (Foto: Sholeh/TIMES Indonesia)
Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Blitar Raya, Jumat (22/01/2021). (Foto: Sholeh/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Blitar Raya secara resmi telah dilantik oleh Ketua PWI Jawa Timur, Ainur Rohim, Jumat (22/01/2021). 

Pelantikan yang berlangsung di salah satu  hotel di kota Blitar itu mengukuhkan Irfan Anshori sebagai ketua beserta pengurus PWI Blitar Raya lainnya periode 2021-2024.

Irfan Anshori akan memimpin PWI Blitar raya bersama Fatan Hadi, Reporter Radio Persada sebagai Sekretaris dan Caesar Alfonso, Reporter Radio Mahardika sebagai Bendahara.

Pelantikan Irfan Anshori yang merupakan jurnalis foto Antara itu setelah ia unggul perolehan suara pemilihan ketua PWI Blitar raya di Konfercab pada November 2020 lalu. 

Dari hasil pemilihan ketua yang dilaksanakan secara voting tersebut, ia mengalahkan dua kompetitornya yakni Hartono wartawan koran Bhirawa dan Arif Juli Prabowo wartawan harian Koran Memo.

"Kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan serta sumbangsih sehingga agenda rutin tiga tahunan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar," kata Irfan Anshori dalam sambutan. 

Irfan mengatakan, dalam menjalankan tugas profesi sebagai wartawan, pihaknya membutuhkan saran maupun masukan secara organisasi dari para stakeholder baik di kota maupun di Kabupaten Blitar. 

"Selain itu, kami juga perlu masukan dari pihak yang sering bersinggungan dengan rekan-rekan PWI Blitar Raya," tambahnya.

Kemudian, ia berpesan kepada rekan-rekan seprofesinya yang tergabung di PWI Blitar Raya untuk selalu dapat menjaga kode etik saat melaksanakan tugasnya di lapangan. "Sebagai pemegang mandat, ketua harus bisa menjaga marwah organisasi dan profesi wartawan,” urainya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES