Pemerintahan

Bupati Muba Adakan Istigasah 'Dari Muba Untuk Indonesia'

Jumat, 22 Januari 2021 - 19:42 | 32.72k
Kegiatan Istighotsah yang diadakan Pemkab Muba. (Foto: Kominfo Muba)
Kegiatan Istighotsah yang diadakan Pemkab Muba. (Foto: Kominfo Muba)

TIMESINDONESIA, MUSI BANYUASIN – Pasca adanya berbagai bencana di beberapa wilayah di Indonesia, membuat Bupati Muba (Kabupaten Musi Banyuasin), Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA secara khusus menggelar Istigasah serta Doa bersama.

Kegiatan bertajuk 'Dari Muba untuk Indonesia' ini digelar serentak di seluruh masjid dan pondok pesantren se Kabupaten Muba.

Pemkab Muba b

Dalam kegiatan istigasah dan doa bersama di Masjid Jami' An-Nur, Sekayu Dodi Reza berharap bangsa dan negara Indonesia, terkhususnya Kabupaten Musi Banyuasin agar dijauhkan dari bencana dan masyarakat diberikan nikmat kesehatan.

"Alhamdulillah hari ini bisa melaksanakan doa dan istigasah bersama serentak di seluruh masjid dan pondok pesantren se Kabupaten Musi Banyuasin,"ujar Pembina GP Ansor Sumsel ini.

Dikatakan Ketua DPD I Golkar Sumsel itu, Kegiatan istigasah ini merupakan salah satu upaya kita sebagai insan yang beriman meminta pertolongan kepada Allah SWT agar dijauhkan dari bencana.

Pemkab Muba c

"Dengan harapan melalui istigasah dan doa bersama ini mudah-mudahan Allah SWT memberikan kedamaian, menyelamatkan bangsa  kita dari balak, penyakit, musibah dan bencana alam, dan supaya Muba tetap kondusif, aman dan masyarakat kian sejahtera aamiin," ujar Bupati Muba. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES