Peristiwa Daerah

Sakinah Aljufri Serahkan Bantuan Lab IPA untuk Akademi Farmasi Tadulako Farma Palu

Jumat, 22 Januari 2021 - 19:39 | 60.57k
Anggota Komisi X DPR RI Sakinah Aljufri menyerahkan bantuan laboratorium IPA untuk Akademisi Farmasi Tadulako Palu. (Foto : Dokumentasi Sakinah Ajufri for Times Indonesia)
Anggota Komisi X DPR RI Sakinah Aljufri menyerahkan bantuan laboratorium IPA untuk Akademisi Farmasi Tadulako Palu. (Foto : Dokumentasi Sakinah Ajufri for Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALU – Anggota Komisi X DPR RI Sakinah Aljufri menyerahkan bantuan hibah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berupa Laboratorium IPA untuk Akademi Farmasi Tadulako Farma Palu.

"Bantuan Laboratorium IPA tersebut merupakan bantuan dari aspirasi anggota DPR RI Komisi X Fraksi PKS," kata Sakinah melalui keterangan tertulisnya yang dikirimkan melalui pesan WhatsApp, Jumat, (22/1/2021).

Menurut Sakinah, terwujudnya bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat yang mewakili rakyat Sulawesi Tengah di DPR RI.

"Apa yang telah kami berikan bukanlah hal yang besar, namun hal itu bentuk kepedulian kami, bentuk perhatian kami dan bentuk tanggung jawab kami selaku wakil rakyat dari Sulteng,’’ ujarnya.

Sakinah berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kampus dan juga bagi mahasiswa. Selain itu, Sakinah berharap dengan adanya bantuan itu, menjadi motivasi dan minat bagi mahasiswa dari luar daerah untuk mendaftar dan kuliah di kampus tersebut.

Bantuan laboratorium itu diterima secara simbolis oleh Pembina Yayasan Pharmacist, Abd Karim Hanggi awal pekan kemarin. Penyerahan bantuan oleh Anggota DPR RI, Sakinah Aljufri pun dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan ketat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES