Olahraga

Peparda 2022, NPCI Majalengka Targetkan Medali Perunggu Pada Cabor Voli Duduk

Jumat, 22 Januari 2021 - 19:20 | 37.32k
Voli duduk. (sportsregras.com)
Voli duduk. (sportsregras.com)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – National Comite Paralympic Indonesia Kabupaten Majalengka (NPCI Majalengka), Jawa Barat, menargetkan medali perunggu pada cabang olahraga voli duduk di Pekan Paralympic Daerah 2022 (Peparda 2022) mendatang.

"Hari ini kita membahas teknis penjaringan Cabor voli duduk untuk event Peparda 2022 mendatang," terang Ketua NPCI Majalengka, Hendri Indra Gumilar, Jumat (22/1/2021).

Menurut Hendri, dengan melihat bakat yang ada di Kabupaten Majalengka, Ia memberanikan diri untuk membawa Cabor baru. Yakni, voli duduk pada event Peparda 2022.

"Dan setelah melihat peta kekuatan yang ada di kota/kabupaten di Jawa Barat, voli duduk Majalengka, kami siap meraih perunggu," ucapnya.

Ia menambahkan jika formasi atlet sudah terbentuk, tim bola voli duduk asal Majalengka ini akan intens latihan. "Program latihan akan kita fokuskan pada simulasi pertandingan untuk meningkatkan mental bertanding pada atlet sebelum menghadapi laga perdana event Peparda 2022," Ketua NPCI Majalengka, Hendri Indra Gumilar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES