Peristiwa Daerah

Sopir Diduga Mengantuk, Sebuah Mobil Terguling di Depan RS Pelabuhan Cirebon

Jumat, 22 Januari 2021 - 18:44 | 76.11k
Suasana saat terjadinya kecelakaan, mobil minibus terbalik (Foto: Ayu Lestari / Times Indonesia)
Suasana saat terjadinya kecelakaan, mobil minibus terbalik (Foto: Ayu Lestari / Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di depan RS Pelabuhan Cirebon. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Peristiwa itu bermula saat sebuah mobil Avanza yang dikemudikan Toto melintas di Jalan Sisingamangaraja namun tiba-tiba mobil tersebut oleng dan menabrak mobil yang tengah terparkir dan sebuah becak hingga akhirnya mobil tersebut terguling.

"Saya mengantuk, perjalanan dari Calancang mau ke bank BJB tadi," kata Toto, Jumat (22/1/2021).

Pemilik kendaraan yang ditabrak, Jufri menuturkan saat kejadian dirinya sedang berada di dalam mobil yang terparkir di tepi jalan raya.

"Saya lagi parkir di depan Rumah Sakit Pelabuhan, tiba-tiba dari arah belakang mobil Avanza menabrak sisi kanan mobil saya, setelah itu menabrak trotoar dan langsung terguling," ujar Jufri.

Untungnya saat kejadian berlangsung tidak ada korban jiwa, hanya saja kerusakan yang cukup parah dari mobil korban, dan satu unit becak yang ikut ringsek. "Saya tidak apa-apa, hanya mobil rusak," ungkapnya.

Sampai saat ini, dua mobil dan satu unit becak yang menjadi korban di depan RS Pelabuhan Cirebon sudah diamankan dan dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota untuk diperiksa lebih lanjut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES