Pemerintahan

Pasangan SANDI Dilantik sebagai Bupati dan Wabup Malang Sebelum 17 Februari

Jumat, 22 Januari 2021 - 18:02 | 32.70k
Pasangan SANDI ketika ditetapkan sebagai Paslon Terpilih. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Pasangan SANDI ketika ditetapkan sebagai Paslon Terpilih. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelantikan Pasangan SANDI (Drs HM Sanusi MM-Didik Gatot Subroto) sebagai Bupati dan Wabup Malang Terpilih dilakukan sebelum 17 Februari 2021 mendatang.

Hal ini harus dilakukan, mengingat masa jabatan Bupati Malang Drs HM Sanusi MM pada periode pertama ini akan habis pada tanggal 17 Februari 2021 mendatang.

Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM mengatakan, DPRD Kabupaten Malang sudah melakukan sidang paripurna pengumuman Bupati dan Wakil Bupati Malang terpilih, Jumat (22/1/2021).

"Saat sidang juga diumumkan masa berakhir jabatan Bupati Malang sebelumnya pada 17 Februari. Sehingga sebelum itu, sudah dilakukan pelantikan," ujar Abah Sanusi sapaan akrabnya kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, selanjutnya adalah DPRD Kabupaten Malang akan memproses usulan pelantikan terhadap Pasangan SANDI yang sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Malang.

"Nantinya akan diusulkan oleh DPRD kepada Mendagri melalui Gubernur," ungkapnya. Karena proses tersebut sedang berjalan, Abah Sanusi yakin pelantikan akan dilakukan sebelum masa jabatannya berakhir.

"Karena aturannya, Paslon terpilih harus dilakukan sebelum masa jabatan Bupati Malang yang sebelumnya berakhir," kata politisi PDI Perjuangan tersebut.

Setelah dilantik, maka dirinya akan langsung tancap gas bekerja. "Program 100 hari langsung dijalankan meliputi perbaikan jalan rusak antar kecamatan dan meresmikan Mal Pelayanan Publik," ungkapnya.

Dia menegaskan, setelah dilantik sebagai Bupati dan Wabup Malang terpilih, maka Pasangan SANDI akan berkomitmen bekerja untuk rakyat.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES