Gaya Hidup

Tak Hanya Seru, Bermain di Pantai Juga Menyehatkan Lho!

Sabtu, 23 Januari 2021 - 03:36 | 138.98k
Bermain di pantai (FOTO: Instagram.com/@riodewanto)
Bermain di pantai (FOTO: Instagram.com/@riodewanto)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kemana Anda dan keluarga menghabiskan akhir pekan? Cobalah ke pantai. Bermain di pantai memang seru. 

Selain bisa bermain pasirnya, Anda juga dapat berlarian bersama ombak. Suasana di pantai sangat cocok untuk melepas penat.

Bermain-pasir-di-pantai-2.jpg

Tak hanya seru, bermain di pantai juga menyegatkan lho. Ya, karena saat di pantai kita dapat menghilangkan stres. Saat bermain kita bisa melupakan segala rutinitas. Mendengarkan ombak dan mersakan embusan angin laut membuat pikiran rileks. 

Selain itu saat bermain di pantai, kita juga mendapatkan asupan vitamin D. Kita tahu vitamin D dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan tulang. Syaratnya Anda sudah sampai di pantai saat pagi hari ya. 

Pasir pantai ternyata juga dapat dijadikan scrub alami. Ia membantu mengelupas kulit mati. Jadi tak ada salahnya Anda berguling di pasir pantai. Seru kan!

Banyaknya kegiatan di pantai seperti berlari, melompat bermain pasir daln lainnya tentunya dapat membuat tubuh lebih bugar. Jika tubuh bugar maka kualitas tidur akan maksimal. 

Wah ternyata Bermain di pantai sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh ya. Yuk ke pantai. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES