Entertainment

PPKM Surabaya, Ini Daftar Ruas Jalan yang akan Ditutup

Jumat, 22 Januari 2021 - 13:06 | 118.01k
Poster pengumuman penutupan ruas jalan protokol Surabaya. (FOTO: Dok. Humas Polrestabes Surabaya)
Poster pengumuman penutupan ruas jalan protokol Surabaya. (FOTO: Dok. Humas Polrestabes Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sejumlah ruas jalan di Surabaya kembali ditutup dalam masa pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Candra mengatakan bahwa ruas jalan utama yang dilakukan penutupan adalah jalan Tunjungan dan Jalan Darmo Surabaya.

“Akan mulai diberlakukan pada Jumat dan Sabtu, tanggal 22 dan 23 Januari 2021, dimulai pada malam pukul 20.00 WIB hingga pagi keesokan harinya pukul 08.00 WIB," ujar Teddy, Jumat (22/1/2020).

Alasannya karena Jalan Tunjungan dan Jalan Darmo, menjadi salah satu jalan yang digunakan masyarakat untuk berkumpul di akhir pekan. Dan hal tersebut, ditakutkan akan memperparah keadaan.

“Dalam rangka penerapan PPKM di Surabaya. Dan untuk mengurangi mobilitas dan aktifitas masyarakat. Menghindari terjadinya kerumunan atau berkumpul masyarakat,” jelasnya.

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa Satlantas Polrestabes Surabaya telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub). Agar penutupan di dua ruas jalan tersebut berjalan dengan efektif.

"Sudah, saya sudah koordinasi dengan Pak Irvan Wahyudrajat, Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya. Saya sudah koordinasi dengan beliaunya,  makanya ini (penutupan) bisa kami lakukan,” kata Teddy terkait penutupan jalan selama PPKM Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES