Politik

Pilwali Cirebon 2024, Partai Nasdem akan Usung Calon Tunggal

Kamis, 21 Januari 2021 - 17:54 | 41.40k
Sekertaris Jendral DPC Nasdem Kota Cirebon, Harry Saputra Gani (Foto: ayu lestari/TIMES Indonesia)
Sekertaris Jendral DPC Nasdem Kota Cirebon, Harry Saputra Gani (Foto: ayu lestari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Partai Nasional Demokrat (partai Nasdem) akan mengusung bakal calon Wali Kota Cirebon tunggal di Pilwali Cirebon 2024 mendatang.

Sekertaris Jendral DPC Nasdem Kota Cirebon, Harry Saputra Gani mengatakan yang akan maju di Pilkada 2024 mendatang adalah kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Nasdem.

"Pastinya kita akan mengusung kader terbaik kita yaitu ketua DPC Nasdem Kota Cirebon yang sekarang ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Cirebon. Tentunya pasti kita akan mengusung beliau," katanya, Kamis (21/1/2021).

Menurutnya, Partai Nasdem hanya menerima bakal calon yang dipasangkan bersama Eti Herawati sebanyak 5 bakal calon, namun untuk siapa yang menjadi wakil adalah keputusan DPP Partai Nasdem.

"Kita hanya mencari pasangannya untuk menjadi wakil bakal Calon Wali Kota ke depan, sekarang saja sudah banyak yang merapat ke partai kami untuk dipasangkan dengan Ibu," jelasnya.

Harry menuturkan selama tahun 2021sampai 2022 menjadi masa penjajakan pencarian bakal Wakil Wali Kota Cirebon.

"Tahun 2021sampai 2022 masa penjajakan yang pasti kami minta ibu untuk bekerja maksimal dua tahun ini, juga jelas kami tetap satu suara untuk maju ke pilkada yaitu Ibu Eti Herawati," ujarnya.

Ia menambahkan bakal calon Wakil Wali Kota Cirebon yang menemani Eti di Pilwali Cirebon 2024 nanti harus dapat persetujuan pusat di Jakarta. "Hatinya yang sudah merapat dengan partai Nasdem, siapa yang paling pas siapa yang paling nyambung. Untuk yang sudah mulai merapat banyak, mulai dari kalangan pengusaha sampai kalangan partai juga ada," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES