Peristiwa Internasional

Joe Biden Dilantik Jadi Presiden AS, Jokowi Ucapkan Selamat

Kamis, 21 Januari 2021 - 12:49 | 39.99k
Presiden RI Jokowi bersalaman dengan Presiden AS Joe Biden. (FOTO: IG/Presiden Jokowi)
Presiden RI Jokowi bersalaman dengan Presiden AS Joe Biden. (FOTO: IG/Presiden Jokowi)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPresiden RI Jokowi (Joko Widodo) turut menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) Amerika Serikat (AS).

“Selamat kepada @JoeBiden dan @KamalaHarris atas pelantikan menjadi Presiden ke-46 dan Wakil Presiden ke-49 Amerika Serikat,” tulis Jokowi di akun twitter pribadinya, seperti dikutip TIMES Indonesia, Kamis (21/1/2021).

Kepala Negara juga menyampaikan harapannya agar kemitraan strategis kedua negara, yakni Indonesia dan AS dapat terus diperkuat kedepannya.

“Mari terus memperkuat kemitraan strategis kita, tidak hanya dalam memberikan manfaat bagi kedua negara, tetapi juga bagi dunia yang lebih baik untuk kita semua,” jelasmnya.

Seperti yang diketahui, Joe Biden dan Kamala Harris resmi dilantik sebagai Presiden ke-46 dan Wapres ke-49 AS, di Gedung Kongres AS, Capitol,  Washington DC, Rabu (20/01/2021) waktu setempat. Keduanya menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden AS selama empat tahun ke depan. Presiden RI Jokowi menyampaikan selamat atas jabatan tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES