Peristiwa Daerah

Jasad TKI Asal Indramayu Ditemukan Tergeletak di Mesir

Rabu, 20 Januari 2021 - 18:45 | 182.84k
KTP milik Suniah, TKI asal Indramayu. (Foto: Muhamad Jupri/TINES Indonesia)
KTP milik Suniah, TKI asal Indramayu. (Foto: Muhamad Jupri/TINES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYUTKI asal Indramayu, Suniah (50), dikabarkan meninggal dunia di Mesir pada Selasa, 19 Januari 2021. Jasadnya ditemukan tergeletak di kamar mandi milik majikannya.

Mendengar hal tersebut, keluarganya yang berada di Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, merasakan duka yang mendalam.

Suniah sendiri merupakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang diberangkatkan secara ilegal. Dia diberangkatkan ke Timur Tengah dengan menggunakan visa turis oleh pihak calo pada tahun 2019. Rencananya, dua bulan lagi Suniah akan pulang ke Indonesia karena habis kontrak.

Menurut adik Suniah, Kasman (48), berdasarkan cerita dari majikannya, Suniah sempat mengalami sakit kepala. Akhirnya, majikannya itu memberi obat untuk Suniah, agar rasa sakitnya hilang.

Selang beberapa jam, Suniah pergi ke kamar mandi. Kecurigaan pun terjadi, lantaran Suniah tidak kunjung muncul dari kamar mandi. Bahkan, hal tersebut sudah berlangsung selama 3 jam.

"Pintu kamar mandi akhirnya didobrak dan kakak saya sudah meninggal dunia," jelasnya, Rabu (20/1/2021).

Selama ini, lanjut Kasman, TKI asal Indramayu itu diketahui tidak mempunyai penyakit berat. Sehingga, pihak keluarga masih belum mengetahui penyakit apa yang diderita oleh Suniah hingga menyebabkan meninggal dunia. "Kami masih belum diberitahu secara pasti soal diagnosa dokter mengenai penyakit yang diderita alamarhumah," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES