Ekonomi

Bupati Pamekasa Dorong Bank Jatim Tingkatkan Ekonomi Daerah

Selasa, 19 Januari 2021 - 22:54 | 27.11k
Bupati Pamekasa saat menerima penghargan dari Bank Jatim di Mandhapa Agung Ronggo Sukowati Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Bupati Pamekasa saat menerima penghargan dari Bank Jatim di Mandhapa Agung Ronggo Sukowati Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANBupati Pamekasan Baddrut Tamam terus dorong Bank Jatim (Jawa Timur) sebagai mitra dalam meningkatkan pembangunan ekonomi di daerah setempat.

Hal itu disampaikan Bupati Pamekasan saat menyambut baru Pimpinan Bank Jatim Cabang Pamekasan di Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan, Selasa (19/1/2021) sore. 

Politikus PKB tersebut menerangkan bahwa Bank Jatim telah menjalin kemitraan dengan Pemerintah sejak dipimpin oleh  Firman Iswayudi Mustopo. hingga pimpinan Saat ini Supristiwati, kerja sama itu terus terjalin.

"Mudah-mudahan kerjasama yang luar biasa ini terus kita tingkatkan," katanya.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya mendukung Bank Jatim dalam melakukan langkah yang strategis. Ia juga menginginkan kemitraan itu terus berjalan dengan baik.

"Mudah-mudahan perbankan di Pamekasan semakin berkembang, terus melakukan kebaikan-kebaikan. Mudah-mudahan kemitraan yang strategis ini terus berjalan dengan baik," ucapnya. 

Sementara, Pimpinan baru Bank Jatim Cabang Pamekasan Supristiwati mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dan luar biasa dari Bupati Pamekasan.

Dalam melanjutkan tugas yang telah diemban Firman Iswayudi Mustopo sebagai Pimpinan Bank Jatim Cabang Pamekasan sebelumnya. Supristiawati juga meminta arahan kepada Pemerintah Daerah agar nantinya dalam melakukan pengembangan di Pamekasan bisa berjalan maksimal.

"Kami mohon ijin untuk memberikan arahan kepada kami, memberikan petunjuk kepada kami, memberikan bimbingan kepada kami yang selama ini mungkin ada kekurangan-kekurangan," pungkas pimpinan baru Bank Jatim Cabang Pamekasan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES