Peristiwa Daerah

Polda Maluku Utara Bantu Korban Banjir dan Longsor di Halut

Selasa, 19 Januari 2021 - 21:45 | 40.36k
Suasana saat penyerahan bansos Polda Malut di Halmahera Utara. (Foto: Humas Polres Halut for TIMES Indonesia)
Suasana saat penyerahan bansos Polda Malut di Halmahera Utara. (Foto: Humas Polres Halut for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, HALMAHERA UTARAPolda Maluku Utara turut berbagi dengan korban bencana alam akibat banjir dan tanah longsor di Wilayah Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara.

Subag Humas Polres Halut menyampaikan sejak Senin 18 Januari 2021 Polda Maluku Utara telah menyerahkan bansos kepada warga Desa Roko Kecamatan Galela Barat dan warga Desa Togawa Kecamatan Galela Selatan.

POLDA MALUT B

Mereka (pengungsi) kata Subag Humas Polres Halut adalah selaku korban banjir dan longsor yang saat ini berada di lokasi evakuasi Gereja Desa Duma, Kecamatan Galela Barat dan posko evakuasi desa Togawa Kecamatan Galela Selatan.

"Penyerahan Bansos dipimpin oleh Kapolsek Galela IPDA Angga Perdana, S.Tr.K beserta personel Polsek Galela dan Personel Polda Malut," ungkap Subag Humas Polres Halut, Ipda Mansyur Basing, SH, Selasa (19/1/2021).

POLDA MALUT V

Disebutkan, paket bansos yang diserahkan adalah gula pasir 200 Kg, Beras 125 Kg, Air mineral 50 dos, Supermi 50 dos, kopi dan teh 2 dos.

"Selain itu, dilakukan pengecekan kesehatan oleh tim Kesehatan Dokes Polda Maluku Utara terhadap korban evakuasi banjir dan longsor," ujarnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES