Pemerintahan

Wali Kota Marten Taha Lantik 10 Pejabat Pratama Baru Pemkot Gorontalo

Selasa, 19 Januari 2021 - 18:47 | 45.62k
Walikota Gorontalo, Marten Taha saat melantik 10 Pejabat Pratama Gedung Badayo Lo Yiladia Rumah Jabatan Wakil Kota Gorontalo (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)
Walikota Gorontalo, Marten Taha saat melantik 10 Pejabat Pratama Gedung Badayo Lo Yiladia Rumah Jabatan Wakil Kota Gorontalo (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

TIMESINDONESIA, GORONTALOWali Kota Gorontalo, Marten Taha melantik 10 pejabat tinggi pratama lingkungan Pemkot Gorontalo, Gedung Badayo Lo Yiladia Rumah Jabatan Wakil Kota Gorontalo, Selasa (19/1/2021).

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengatakan bahwa 10 harus bertanggung jawab dengan jabatannya tersebut, karena itu merupakan tanggung yang besar.

"Yang dilantik pada hari ini adalah jabatan pertama yang mengembang tugas pada sektor-sektor yang strategis," kata Marten Taha usai melantik 10 pejabat Pratama.

Marten meminta kepada 10 pejabat pratama yang dilantiknya untuk menggunakan potensi yang dimiliki untuk jabatan baru tersebut, karena buatnya, 10 orang pejabat pratama itu merupakan orang-orang terbaik.

"Semoga 10 pejabat pratama yang dilantik ini bisa membantu saya, apa lagi saya sudah jabarkan tugas-tugas mereka, agar bisa berjalan dengan baik," ucapnya

Nama-nama 10 pejabat Pratama yang dilantik yaitu, Haryono Suronoto, sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Kota Gorontalo.

Kemudian, Mahmud Samad Kiyai Baderan, sebagai Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan Setda Kota Gorontalo.

Selain itu, Nurahman Rais Monoarfa, sebagai Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, Lukman Khasim, menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kota Gorontalo

Berikut, Hermanto Saleh menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kota Gorontalo, DR. Andris Alim sebagai Kepala Badan Lingkungan Kota Gorontalo. Muhamad Mulky Datau, Kepala Satuan Pamong Praja Kota Gorontalo, Daud Panigoro Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kota Gorontalo. DR. Basowan sebagai Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo, dan Heru Talib Kepala Dinas Perkim Kota Gorontalo.

Selain 10 orang pejabat pratama Pemkot Gorontalo yang dilantik tersebut, kata Marten, ada satu jabatan baru yang masih menunggu persetujuan Kementrian Dalam Negeri RI. "Sebenarnya ada 11 jabatan Pratama yang seharusnya di lantik, tapi hari ini, hanya 10 orang yang bisa di lantik, karena yang satunya masih menunggu persetujuan Kemendagri," ungkap Wali Kota Gorontalo, Marten Taha (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES