Entertainment

Kisah Nobita Bersama Sang Nenek di Film Stand by Me Doraemon 2 Segera Tayang

Rabu, 20 Januari 2021 - 00:13 | 162.29k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTAFilm Stand by Me Doraemon 2 akan tayang di Indonesia pada Februari 2021. Hal itu diumumkan langsung oleh CBI Pictures melalui akun resmi media sosialnya pada Selasa (19/1/2021).

"Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand by Me Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop," pernyataan CBI Pictures melalui akun resmi media sosialnya pada Selasa (19/1/2021).

Sebelumnya Stand By Me Doraemon 2 akan dirilis di Jepang pada Agustus 2020 lalu. Sayangnya karena pandemi, film ini mundur dari jadwal semula. 

Film ini merupakan sekuel dari Stan by Me Doraemon tahun 2014 silam. 

Berdasarkan trailer yang dirilis November 2020 lalu, film ini menceritakan kisah Nobita yang pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya. Nobita sendiri tidak begitu mengingat sang nenek, karena nenek meninggal dunia saat Nobita masih bayi. 

Bersama Doraemon, Nobila mengikuti berbagai kegiatan yang dilakukannya. Pada satu momen, Nobita diam-diam mendengar keinginan terpendam sang nenek, yakni bisa menyaksikan cucunya menikah di masa depan.

Nobita pun pergi ke masa depan untuk menyaksikan hari pernikahannya dengan Shizuka. Namun, pada hari pernikahan itu, Nobita dewasa tiba-tiba kabur.

Sebagian besar cerita film ini akan berdasarkan film 2000 Doraemon: Obāchan no Omoide (Doraemon: A Grandmother's Recollections) yang rilis pada 2000.

Namun, film ini akan menambahkan elemen orisinal, termasuk kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga hadir di Stand By Me Doraemon.

Dilansir Anime News Network, Stand by Me Doraemon 2 akan menghadirkan Satoshi Tsumabuki sebagai pengisi suara Nobita dewasa, sedangkan Nobuko Miyamoto menjadi nenek Nobita.

Pengisi suara pada film Stand by Me Doraemon 2 lainnya adalah Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Gian, dan Tomokazu Seki sebagai Suneo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES