Peristiwa Daerah

Pengurus IGI Kota Pagaralam Dilantik, Dukung Peningkatan Profesional Guru

Selasa, 19 Januari 2021 - 14:36 | 25.02k
Pengurus IGI Wilayah Provinsi Sumsel, ketika melantik pengurus IGI Daerah Kota Pagaralam.  (Foto : Asnadi/Times Indonesia)
Pengurus IGI Wilayah Provinsi Sumsel, ketika melantik pengurus IGI Daerah Kota Pagaralam. (Foto : Asnadi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Pengurus Ikatan Guru Indonesia Daerah Kota Pagaralam (IGI Kota Pagaralam) periode 2020-2025 resmi dilantik. Pelantikan ini dilakukan langsung oleh pengurus IGI Wilayah Provinsi Sumsel Aswin SPd MSi. Kegiatan ini dipusatkan di SD Muhammadiyah 3 Kota Pagaralam.

Ketua IGI Wilayah Provinsi Sumsel Aswin SPd MSi mengatakan, memang untuk kepengurusan IGI Daerah Kota Pagaralam, baru tahun ini resmi dilantik.

Untuk kepengurusan periode 2020-2025 yang dilantik ini, ketua dijabat oleh Randi Trive Deansya MPd, Wakil Ketua Ekwan Gunaidi SPd, Sekretaris Tomy Heryandi SPd, Bendahara Dikha Lorentina SPd dan Wakil Bendahara Siska Soraya SPd. Selasa (19/1/2021).

“Diharapkan, pengurus yang sudah dilantik ini, bisa menjalankan amanah dengan baik. Karena, perannya dalam meningkatkan kualitas dan professional guru serta kemajuan dunia pendidikan, khususnya di Kota Pagaralam ini sangat penting. Untuk itu, seluruh pengurus dapat beekerjasama dengan baik,” harapnya.

Ketua PGRI Kota Pagaralam Drs H Cholmin Heryadi mengucapkan selamat kepada pengurus IGI Kota Pagaralam yang sudah dilantik. Kedepan, diharapkan IGI dapat bekerjasama dengan PGRI, dalam meningkatkan kualitas dan professional guru yang ada, khususnya di Kota Pagaralam.

“Karena, saat ini untuk mencari guru yang sebenarnya susah, kalau guru seadanya mudah. Untuk itu, mari kita bekerjasama untuk menjadikan guru yang professional dan berkualitas,” ungkap H Cholmin.

Sementara Kepala Kanmenag Kota Pagaralam H Winhartan mengungkapkan, organisasi IGI Kota Pagaralam merupakan mitra bagi PGRI untuk meningkatkan segala hal kedepan, baik itu professional, kualitas guru serta kemajuan mutu pendidikan yang ada di Kota Pagaralam. “Oleh sebab itulah, supaya hal positif yang kita inginkan tentang dunia pendidikan ini bisa tercapai kedepan, organisasi PGRI dan IGI ini harus bisa menjalin koordinasi dan kerjasama yang baik,” bebernya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES