News Commerce

BMW Astra Kini Hadir di Kota Malang

Selasa, 19 Januari 2021 - 13:13 | 75.81k
Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo, saat peresmian BMW Astra Malang. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo, saat peresmian BMW Astra Malang. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGBMW Astra kini hadir di Kota Malang, Jawa Timur. Hadirnya BMW Astra Malang memberikan layanan penjualan mobil baru, servis kendaraan dan suku cadang, serta jual-beli BMW bekas tersertifikasi.

Jika sebelumnya di Jawa Timur hanya ada di Surabaya, kini masyarakat kawasan Malang dan sekitarnya bisa menjangkau layanan beli, jual dan servis di area Malang.

Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo, mengatakan pembukaan layanan untuk masyarakat ini merupakan pertama kali dengan layanan paling lengkap.

Alasannya memilih Kota Malang kata dia karena area ini diyakini dapat mengcover masyarakat Jawa Timur bagian selatan dan sekitarnya.

BMW-Astra-2.jpg

"Kami ingin turut berkontribusi di sektor perekonomian di Kota Malang. Infrastruktur Surabaya ke Malang juga cukup nyaman dan cepat. Kami ingin menopang perekonomian. Selain itu juga menyerap tenaga kerja," tuturnya.

Ia menjelaskan bahwa customer BMW tidak perlu khawatir dan jauh-jauh ke Surabaya untuk mendapatkan pelayanan servis maupun jual beli.

Sebab, jelas Teguh, semua pelayanan dan sparepart ditentukan sesuai standard. Tidak ada perbedaan baik di Surabaya, dan Jakarta.

"Kami hadirkan berbagai BMW model terbaru, fasilitas bengkel dengan teknologi terkini, teknisi tersertifikasi, layanan Mobile Service yang melayani perbaikan kendaraan di rumah pelanggan dan layanan jual-beli BMW bekas berkualitas dengan harga kompetitif," bebernya.

Teguh menilai, Kota Malang adalah kota yang memiliki potensi ekonomi besar dan diyakini masih akan terus berkembang.

"Kami harap kehadiran BMW Astra dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan tersebut," katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang BMW Astra Used Car, Terry, menambahkan bahwa pihaknya menyiapkan voucher sepuluh juta rupiah untuk setiap transaksi BMW bekas.

Peresmian BMW Astra di Jalan Letjend S Parman Kota Malang ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat. Setiap pengunjung dan karyawan wajib menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, dicek suhu tubuhnya, dan menggunakan sarung tangan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES