Peristiwa Daerah

BSG Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Majene

Selasa, 19 Januari 2021 - 12:20 | 23.27k
Pemimpin Divisi Umum BSG Joubert Dondokambey menyerahkan bantuan bencana alam di Sulawesi Barat melalui BPBD Provinsi Sulut Joy Oroh. (Foto: BANK SULUTGO for TIMES Indonesia).
Pemimpin Divisi Umum BSG Joubert Dondokambey menyerahkan bantuan bencana alam di Sulawesi Barat melalui BPBD Provinsi Sulut Joy Oroh. (Foto: BANK SULUTGO for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MANADO – PT Bank Pembangunan Daerah Sulwesi Utara Gorontalo (BSG) melalui BSG Peduli Bencana menyalurkan bantuan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Utara bagi korban terdampak gempa tektonik 6,2 SR di Majene, Sulawesi Barat.

Bertempat di Kantor BPBD Provinsi Sulut, Selasa (19/01/2021), Penyerahan bantuan ini diserahkan oleh Pemimpin Divisi Umum Joubert Dondokambey mewakili Direksi Bank BSG kepada Ketua BPBD Provinsi Sulut Bapak. Joy Oroh. Bank BSG melalui Program BSG Peduli Bencana menyalurkan bantuan dalam bentuk 400 karton Mie Instan, 400 sak beras 5 kg, 20 karton popok bayi, 10 Kodi Sarung, dan 10 Kodi Selimut.

Joubert mengatakan, dukungan bantuan bank BSG dapat dimaknai sebagai upaya bersama dan bentuk kepedulian bank BSG terhadap masyarakat yang terkena bencana di Sulbar. Karena itu melalui BPBD Provinsi Sulut diharapkan bantuan yang diberikan dapat segera digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

"Ini adalah rasa bentuk kepedulian Bank SULUTGO (BSG), kepada masyarakat Sulawesi Barat (Sulbar) yang terkena musibah bencana alam. Dengan bantuan ini kiranya dapat segera digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan," ujar Joubert.

Joubert mengatakan, Bank BSG juga pada hari Minggu kemarin telah memberikan bantuan secara langsung berupa ratusan paket makanan siap saji untuk para korban terkena dampak banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES