Peristiwa Daerah

Polda Jatim Kirim Bantuan Sembako dan Obat-Obatan untuk Korban Banjir Kalsel dan Gempa Sulbar

Selasa, 19 Januari 2021 - 11:54 | 23.02k
Polda Jatim mengirimkan bantuan kepada korban bencana alam, Selasa (19/1/2020). (Foto: dok. Humas Polda Jatim)
Polda Jatim mengirimkan bantuan kepada korban bencana alam, Selasa (19/1/2020). (Foto: dok. Humas Polda Jatim)

TIMESINDONESIA, SURABAYAPolda Jatim, Selasa (19/01/2021) pagi memberangkatkan bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan dan gempa bumi di Sulawesi Barat.

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, yang diwakili oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan, bahwa hari ini jajaran Polda Jatim bersama Bhayangkari Polda Jatim, memberangkatkan paket sembako ke korban bencana banjir dan gempa bumi.

Paket sembako yang dikirim ini partisipasi dari seluruh anggota di Polda Jatim hingga Polres jajaran. Kegiatan bakti sosial ini nantinya akan mendistribusikan paket sembako sebanyak 25.165.

Polda Jatim a

"Hari ini saya dan bhayangkari mewakili bapak Kapolda Jatim, memberangkatkan bantuan sosial berupa paket sembako. Untuk korban banjir di di Kalimantan Selatan dan Gempa Bumi di Sulawesi Barat," kata Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Wakapolda Jatim, Selasa (19/01/2021).

Bantuan sosial sebanyak 25.165 yang didistribusikan ini selain sembako, juga ada masker, hand sanitizer, obat, pakaian, sabun dan handuk.

Polda Jatim berharap bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah di Kalsel maupun Sulbar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES