Peristiwa Daerah

Begini Cara Satlantas Polres Malang Sosialisasi Vaksin Covid-19

Selasa, 19 Januari 2021 - 12:26 | 34.21k
Satlantas Polres Malang saat melakukan sosialisasi Vaksin Covid-19. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Satlantas Polres Malang saat melakukan sosialisasi Vaksin Covid-19. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGSatlantas Polres Malang menghadirkan cosplay karakter Optimus dan Bumblebee dalam mensosialisasikan Vaksin Covid-19.

Anggota Satlantas Polres Malang bersama Cosplay karakter Optimus dan Bumblebee hadir di tengah-tengah pengguna jalan di Perempatan Kepanjen, Selasa (19/1/2021).

Mereka melakukan sosialisasi Vaksin Covid-19 kepada masyarakat dan pengguna jalan yang ada di tempat tersebut. Selain itu juga membawa spanduk sosialisasi.

Kasatlantas Polres Malang, AKP Ady Nugroho menjelaskan terkait sosialisasi Vaksin Covid-19 yang melibatkan Cosplay karakter mobil robot tersebut.

"Ini merupakan Kegiatan awal kita untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait nantinya akan dilakukan pendistribusian vaksin Covid-19 yang menjadi program pemerintah," ujarnya.

Ia mengatakan, dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut, pihaknya memang menggandeng komunitas cosplay agar pesan sosialisasi tersampaikan.

"Jadi sengaja dibuat mencolok, kita undang komunitas cosplay untuk bersama-sama dengan kita membantu memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 itu halal dan aman digunakan," ungkapnya.

Pria yang pernah menjabat Kasatlantas Polresta Malang Kota menambahkan, sosialisasi ini akan terus dilakukan hingga pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Malang berjalan pada Februari mendatang.

"Ini akan terus kita genjarkan, kita edukasikan kepada masyarakat bahwa vaksin yang akan dibagikan kepada masyarakat secara gratis itu sudah memenuhi syarat dan halal," terangnya.

Ia berharap melalui sosialisasi yang dilakukan Satlantas Polres Malang tersebut, masyarakat tidak ragu lagi terhadap Vaksin Covid-19(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES