Wisata

Swiss-Belhotel Pondok Indah Raih Sertifikasi CHSE Kemenparekraf RI

Selasa, 19 Januari 2021 - 11:45 | 52.94k
Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE Kemenparekraf RI. (Foto: Swiss-Belhotel Pondok Indah)
Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE Kemenparekraf RI. (Foto: Swiss-Belhotel Pondok Indah)

TIMESINDONESIA, JAKARTASwiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment) Kemenparekraf RI. Sertifikasi CHSE ini menjadi bukti Swiss-Belhotel Pondok Indah menjamin bahwa kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan di hotel tersebut sudah memenuhi standard nasional.

Swiss-Belhotel Pondok Indah meraih sertifikat nomor IL.04.02/291/M-K/2020 yang telah diraih oleh Swiss-Belhotel Pondok Indah, pihak manajemen berkomitmen untuk memberikan pelayanan sesuai standard protokol kesehatan. 

"Atas nama manajemen Swiss-Belhotel Pondok Indah, kami mengucapkan terima kasih kepada Kemenparekraf atas upaya untuk memfasilitasi industri perhotelan Indonesia untuk bangkit dari pandemi ini" ujar Dedik Abdillah General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Dedik menyebutkan sertifikasi ini akan menambahan tingkat kepercayaan konsumen dalam menginap dan beraktifitas di hotel bilangan Jakarta Selatan, Pondok Indah tersebut. Sertifikasi mengharuskan pelaku industri pariwisata untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah RI. 

Seperti halnya yang telah dilakukan selalu oleh hotel dengan 159 kamar di Pondok Indah tersebut antara lain pembatasan jarak fisik, mengatur jumlah pekerja yang masuk, pengaturan letak meja dan kursi, penerapan kebersihan dengan disinfektan di seluruh area hotel, penggunaan alat UV sterilizer untuk alat makan, penyediaan hand sanitizer disetiap sudut dan tempat strategis, serta penerapan kedisiplinan yang dipantau dan diawasi ketat oleh tim hotel.

Swiss Belhotel Pondok Indah Jakarta a

Swiss-Belhotel Pondok Indah berusaha untuk membantu Pemerintah dalam membangun kesadaran berkehidupan sehat. Selain CHSE yang telah di keluarkan oleh Kemenparekraf, Hotel dengan restoran Swiss-Cafe di Pondok Indah tersebut juga mempunyai sertifikat HACCP dan sertifikat Safe Travel dari Swiss-Belhotel International. 

Swiss-Belhotel Pondok Indah juga menerapkan 10 komitmen yang diterapkan dengan memberikan janji untuk menjaga kesehatan, keamanan, dan kehigienisan produk yang diolah untuk pelanggan hotel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES