Olahraga

Jalani Operasi, Kiper Muda Persija Jakarta Batal Gabung Timnas U-19

Selasa, 19 Januari 2021 - 09:25 | 26.04k
Kiper muda Persija Jakarta, Risky Sudirman saat mengikuti kegiatan latihan bersama di lapangan (foto: Instagram/Risky Sudirman)
Kiper muda Persija Jakarta, Risky Sudirman saat mengikuti kegiatan latihan bersama di lapangan (foto: Instagram/Risky Sudirman)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kiper muda Persija Jakarta, Risky Sudirman, mengutarakan kondisi cederanya saat ini sudah berangsur membaik. Saat ini dirinya sedang menjalankan program pemulihan.

Sebagai informasi, Rizky mengalami cedera hernia. Cedera tersebut, dirasakan saat mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 pertengahan November lalu di Jakarta. Alhasil ia juga tidak bisa melanjutkan kembali TC bersama Timnas U-19.

Karena cedera itu, Risky harus menjalani operasi. Dia sangat bersyukur karena proses operasinya berjalan dengan lancar. 

“Alhamdulilah kondisi cedera saya sudah berangsur membaik. Sebelum ini saya juga menjalani operasi dan syukurnya juga berjalan lancar," kata Risky kepada awak media di Jakarta, Selasa (19/1/2021).

Saat ini dirinya sudah mulai bisa beraktivitas ringan. Meski begitu, Risky tetap menjalankan program terapi untuk memulihkan kondisinya dibantu oleh dokter tim, Donny Kurniawan.

"Sekarang sedang menjalani program recovery dengan dibantu langsung oleh dokter Donny,” kata Risky. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES