Gaya Hidup

Conditioned Medium Stemcell, Trend Perawatan Kulit 2021 

Senin, 18 Januari 2021 - 16:11 | 78.61k
dr. Nora spesialis kulit dan kelamin dan owner dari Aurell Skin Care Malang. (FOTO: Aurell Skin Care)
dr. Nora spesialis kulit dan kelamin dan owner dari Aurell Skin Care Malang. (FOTO: Aurell Skin Care)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kulit berjerawat dan flek masih menjadi masalah yang menghantui wanita masa kini. Tentunya ini banyak faktor bisa jadi akibat pemakaian produk yang tidak sesuai ataupun memang karena siklus hormonal seseorang. Para wanita tentunya melakukan perawatan secara rutin seperti facial untuk menghilangkan komedo dan jerawat membandel, ada juga yang melakukan suntik botox untuk mengenyalkan kulitnya. Di era yang semakin berkembang ini, dr. Nora dari Aurell Skin Care Malang telah meriset sebuah trend perawatan baru yakni Conditioned Medium Steamcell untuk melengkapi perawatan masalah kulit.

Mengenal conditioned medium stemcell lebih jauh, dr. Nora yang merupakan dokter spesialis kulit dan kelamin menjelaskan bahwa trend perawatan kulit kini sudah memakai teknologi yang semakin maju, dengan media pembiakan stemcell.  

Aurell-Skin-Care-Malang.jpg

"Tren treatment terkini yaitu produk conditioned medium stemcell, cara kerjanya dengan disuntikkan ke bagian tubuh, produk conditioned medium stemcell mengeluarkan zat - zat yang bisa memperbaiki sel untuk kulit,"jelasnya.

Dalam penelitiannya saat mengambil gelar s3, dr. Nora telah menyelesaikan penelitian mengenai metode conditioned medium steamcell, yang mana sel tidak di ambil namun hanya mediumnya tanpa sel. Karena akan sangat berbahaya bagi kulit jika sel tidak pas dan bisa berubah menjadi sel kanker.

"Untuk produk conditioned medium stemcell ini cocok disegala kulit. Karena dia akan mencari bagian sel mana yang rusak. Sangat bagus untuk memperbaiki sel kulit yang berjerawat ataupun yang gosong akibat paparan sinar matahari berlebih, rambut yang mulai botak, dan untuk kulit luka,"imbuhnya.

Sebagai informasi stemcell ini juga memiliki beragam manfaat yakni pertama melakukan perbaikan sel yang sudah mati sehingga treatment stemcell bisa dilakukan untuk penyembuhan luka. Yang kedua bisa memproduksi zat protein Sitokin yang melakukan perbaikan sel rambut dan kulit. Ketiga yakni fungsi differensiasi shingga bisa membelah diri menghasilkan sel yang bertugas menggantikan sel tertentu yang sudah mati.

Aurell Skin Care Malang kini telah gencar mempromosikan produk conditioned medium stemcell. Pasalnya pemasalah kulit akan semakin kompleks di era pandemi ini. Khususnya maskne yakni jerawat yang ditimbulkan akibat penggunaan masker yang terlalu lama hingga masalah penuaan dini. Produk conditioned medium stemcell dilakukan dengan dua metode yakni di lakukan dengan suntikan dan berbentuk salep yang dioleskan langsung ke kulit. 

Produk conditioned medium stemcell ini aman digunakan tanpa efek samping. Dapat di oleskan setiap hari maupun lewat suntik satu hingga dua bulan sekali. Untuk harga conditioned medium stemcell, Aurell Skin Care Malang mematok harga 700 ribu hingga 1,5 juta rupiah. "Produk ini langka, dengan teknologi yang tinggi dan gak semua punya alat-alatnya, jadi produk ini masih sedikit agak mahal," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES