Gaya Hidup

Lego Botanical Collection, Keseruan Merangkai Tanaman Hias

Selasa, 19 Januari 2021 - 02:24 | 46.49k
Lego Botanical Series (FOTO: liputan6.com)
Lego Botanical Series (FOTO: liputan6.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Produsen mainan rangkai balok Lego baru-baru ini meluncurkan Lego Botanical Collection

Koleksi Lego terbaru ini berupa tanaman hias baik bunga maupun bonsai. Seri terbaru tersebut diharapkan dapat membawa sentuhan alam di dalam rumah tanpa repot merawat seperti merawat tanaman pada umumnya. 

Hebatnya kedua set dari Lego Botanical Collection tersebut terbuat dari elemen berbahan plastik nabati yang ramah lingkungan. Plastik tersebut menggunakan tebu yang diklaim bersumber secara lestari. 

Satu set bunga hias terdiri dari 756 buah elemen yang menampilkan beragam bunga dan warna. Seperti mawar, poppy, daisy, snapdragon termasuk rerumputan. Untuk tangkai bunganya juga dapat disesuaikan agar mudah ditata dan cocok untuk bermacam model vas. Seri ini dapat dirancang dengan tinggi lebih dari 14 inci (36 cm)

Sedangkan untuk koleksi bonsai terdiri dari 878 buah elemen. Model Lego Bonsai Tree hadir dengan pot persegi panjang dan penyangga Lego dengan efek kayu untuk pajangan di rumah atau kantor. Seri bonsai ini dapat berdiri setinggi 7 inci (18 cm).

Dengan hadirnya koleksi baru ini diharapkan dapat membatu mengurangi stres dan membuat pikiran lebih kreatif. Berdasarkan Lego Play Well Study 2020, 81 persen orang dewasa global mengaku bahwa bermain membantu mereka menghilangkan stres dan lebih rileks. Dengan merangkai bagian per bagian, perakit seiring waktu lebih fokus dan bisa melepas stres dengan cara positif.

Hmm.. tertarik mendapatkan Lego Botanical Collection? Seri Flower Bouquet dengan harga Rp 859 ribu. Sementara, seri Bonsai Tree dibandrol dengan harga Rp 859 ribu. Mainan ini sudah tersedia di toko mainan yang tersertifikasi Lego. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES