Gaya Hidup

Tren Facial Oksigen Korea Merambah Surabaya

Selasa, 19 Januari 2021 - 01:12 | 70.29k
Model menjalani perawatan Pure Oxysential Facial, Senin (18/1/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Model menjalani perawatan Pure Oxysential Facial, Senin (18/1/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pengunaan masker dengan jangka waktu panjang serta terkena terik matahari saat bersepeda dapat menyebabkan kulit kering, merah atau terdapat bercak-bercak seperti merintis. Satu diantara perawatan yang ampuh mengatasi hal tersebut adalah Pure Oxysential Facial.

Alat dan teknologi yang dipakai pada perawatan facial ini adalah Oxygenceuticals, merupakan brand yang telah dikenal di dunia khusus nya di Korea dan aman digunakan pada wajah.

Facial ini sedang tren di Korea dan di hadir di Surabaya. Tepatnya, di Diandra Clinic. Perawatan wajah ini menggunakan mesin khusus yang menghasilkan oxygen murni dipadukan dengan rangkaian produk yang terdapat kandungan atau infuse oxygen dan bahan aktif botanical, sehingga membuat kulit wajah terasa lebih kencang, segar, bercahaya dan kulit tampak lebih sehat.

Pure-Oxysential-Facial-2.jpg

Selain memberikan efek segar dan kulit terlihat lebih segar,  Pure Oxysential Facial juga mampu memberikan efek soothing, calming dan juga sebagai anti oxidant. Hal ini tentunya sangat efektif dan bermanfaat bagi kulit wajah.

“Secara umum tidak ada batasan usia , bahkan dapat dilakukan oleh remaja. Sangat disarankan bagi pasien post treatment seperti laser (non ablative), RF, microdermabrasion dan chemical peeling. Facial ini bersifat non invasive treatment , jadi tidak ada persyaratan khusus bagi pasien yang ingin melakukan perawatan," ungkap dr Imelda Chandra,M. Biomed (AAM), Founder Diandra Clinic, Senin (18/1/2021).

Pure Oxysential Facial sendiri cocok untuk kulit kering, wajah gosong atau gelap terkena sinar matahari karena liburan ataupun kering merintis karena penggunaan masker terlalu lama.

Perawatan ini menggunakan 4 macam serum, salah satunya adalah caviar serum yang sangat prestige.

"Alat yang digunakan merupakan alat terbaik dari Korea dilengkapi dengan rangkaian produk mulai dari sabun hingga sun block original," lanjut dr Imelda.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perawatan Facial ini sebaiknya dilakukan dua kali (2x) dalam seminggu sehingga dapat memberikan efek brightening dan glowing.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES