Peristiwa Nasional

Istri Polisi di Gresik Bantu Korban Gempa Mamuju dan Banjir Kalsel

Senin, 18 Januari 2021 - 13:33 | 29.07k
Istri polisi di Gresik saat mengirim bantuan (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)
Istri polisi di Gresik saat mengirim bantuan (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIKIstri polisi di Kabupaten Gresik Jawa Timur bergotongroyong untuk membangu korban gempa Mamuju dan Majene Sulawesi Barat serta banjir di Kalimantan Selatan (banjir Kalsel).

Istri korps Bhayangkara yang bernaung di Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gresik memberikan bantuan bencana alam untuk sedikit membantu para korban.

Bantuan diserahkan oleh Ny. Inanda Arief Fitrianto mengatakan pihaknya turut serta membantu memberikan bahan makanan dan keperluan sehari-hari kepada para korban gempa. 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat dan banjir Kalsel," katanya, Senin (18/1/2021).

Bantuan yang dikirim terang Inanda diberikan dalam bentuk bahan makanan dan keperluan sehari-hari. Seperti paket sembako sebanyak 48 dus, paket kebutuhan dewasa 10 dus, paket balita sebanyak 6 dus.

"Kemudian paket pakaian layak pakai sebanyak 6 dus, tikar lipat 8 dus, panci masak 4 dus, alat masak 2 dus, kompor sebanyak 5 dus, kasur sebanyak 10 buah, serta alat masak 10 buah," ujarnya.

Bantuan dari Istri polisi tersebut selanjutnya dibawa menuju Polda Jatim menggunakan armada 1 unit truk Dalmas Polres Gresik guna untuk dikompulir sebelum dikirim menuju lokasi bencana sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh korban gempa Mamuju dan banjir Kalsel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES