Peristiwa Nasional Vaksin Covid-19

2309 Tenaga Medis Kabupaten Musirawas akan Mendapatkan Vaksin Tahap Pertama

Senin, 18 Januari 2021 - 13:04 | 24.98k
Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan (H2G) ketika memimpin Rapat staff Mingguan, kali ini fokus membahas Vaksinasi Covid 19. (Foto: doc Pemkab Musi Rawas)
Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan (H2G) ketika memimpin Rapat staff Mingguan, kali ini fokus membahas Vaksinasi Covid 19. (Foto: doc Pemkab Musi Rawas)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Rawas, Sumatra Selatan mencatat sebanyak 2.309 orang tenaga kesehatan di Musi Rawas akan mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tahap pertama.

"2.309 tenaga kesehatan Musi Rawas siap divaksinasi," terang Sekretaris Dinkes Mura, Muhammad Nizar, Senin (18/1/2021). 

Nizar mengatakan, saat ini kabupaten Musi Rawas untuk kasus Covid-19 masih berada di zona Orange, namun presentase kesembuhan kita sampai 90 persen.

Sementara itu, Bupati Hendra Gunawan dalam rapat staff mingguan, kali ini terkait membahas Vaksin Covid-19 mengucapkan rasa syukur atas  laporan grafik angka kesembuhan di kabupaten berslogankan Lan Seransan Sekantenan itu mencapai 90 persen.

"Tentunya rasa syukur kita panjatkan terkait hal ini, rapat staf mingguan ini juga untuk mendengarkan laporan kinerja seluruh OPD agar terus melakukan evaluasi, sesuatu hal yang kurang bisa segera diperbaiki, dan yang baik, bagus untuk terus di pertahankan dan ditingkatkan," papar Bupati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES