Peristiwa Daerah

PKS Potong Gaji Seluruh Anggota DPR RI dan DPRD untuk Bantu Korban Bencana

Senin, 18 Januari 2021 - 10:26 | 24.83k
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini. (foto: Instagram/Jazuli Juwaini)
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini. (foto: Instagram/Jazuli Juwaini)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini yang menginstruksikan seluruh Anggota Fraksi DPR dan DPRD PKS se Indonesia untuk membantu korban bencana yang terjadi di berbagai wilayah Indonesia. Untuk merealisasikan hal itu, setiap Anggota Fraksi PKS dipotong gajinya sebagai wakil rakyat. 

"Bencana yang terjadi di berbagai wilayah Indonesia menjadi perhatian dan keprihatinan mendalam dari Fraksi PKS DPR RI. Untuk itu sebagaimana yang telah berulang kali kami lakukan, Fraksi PKS kembali melakukan aksi peduli korban bencana dengan memotong gaji sebagai wakil rakyat," kata Jazuli, Senin (18/1/2021).

Kebijakan Fraksi PKS DPR ini, lanjut Jazuli, insya Allah diikuti oleh seluruh Anggota Fraksi PKS di tingkat provinsi dan kabupaten/kota sambari berharap semoga upaya kolektif ini dapat meringankan beban saudara-saudara sebangsa yang tertimpa musibah, tanpa menanyakan SARA dan afiliasi politiknya. 

"PKS sendiri telah menerjukan kader dan relawan serta mendirikan posko di lokasi-lokasi bencana berkoordinasi dengan instansi pemerintahan/BPBD setempat. Ini semua bagian dari upaya PKS memberikan pelayanan yang optimal kepada rakyat tertutama mereka yang tertimpa musibah," imbuhnya Jazuli.

Anggota Komisi I DPR ini mengajak seluruh elemen dan komponen masyarakat bergerak bersama membantu korban bencana melalui saluran-saluran yang ada, instansi pemerintahan dan lembaga-lembaga sosial yang kredibel dan terpercaya. 

"Semoga Allah ringankan ujian dan segera angkat berbagai musibah dan  bencana dari negeri Indonesia yang kita cintai bersama, dan Pemerintah juga segera memperbaiki dan mengkoreksi kebijakannya agar bencana ini tak terulang kembali dan kalau terjadi hisa segera diatasi. amiin ya Robbal aalamiin," kata Jazuli. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES