Peristiwa Daerah

Napi Lapas Indramayu Ditemukan Tewas di Dalam Sel

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:38 | 48.51k
Ilustrasi - Jenazah (FOTO: iStockphoto)
Ilustrasi - Jenazah (FOTO: iStockphoto)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Nasib naas menimpa salah seorang tahanan atau napi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Indramayu. Penghuni Lapas berinisial A (45) tersebut, ditemukan tewas di dalam sel.

Menurut Kepala Lapas Kelas II B Indramayu, Irwan Silais, tahanan berinisial A ditemukan tewas pada Jumat, 15 Januari 2021, malam. Penyebab kematiannya diduga akibat dianiaya dengan cara dikeroyok oleh sesama penghuni Lapas.

"Hal ini dibuktikan dengan didapati sejumlah luka lebam bekas penganiayaan di sekujur tubuh korban, terutama pada bagian perut dan leher," jelasnya, Minggu (17/1/2021).

Dengan kejadian ini, kata Irwan, pihak Lapas mengamankan dua penghuni Lapas yang diduga menjadi dalang pengeroyokan tersebut, hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Kini, dengan dibantu dari Polres Indramayu, pihaknya akan menyelidiki kasus penganiayaan sesama penghuni Lapas tersebut.

“Kita terus selidiki, sementara kita sudah dapat dua nama pelaku penganiayaan," tuturnya.

Korban sendiri merupakan tahanan kasus narkoba yang dititipkan Polres Indramayu, dan merupakan warga Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Napi yang tewas di dalam sel tersebut bersama 14 tahanan lainnya dititipkan di Lapas Kelas II B Indramayu, pada Jumat 15 Januari 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES