Olahraga

Hari Ini, Kenangan Bambang Pamungkas Resmi Jadi Manajer Persija Jakarta

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:21 | 34.85k
Bambang Pamungkas, Manajer Persija Jakarta. (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
Bambang Pamungkas, Manajer Persija Jakarta. (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setahun lalu, Bambang Pamungkas resmi diangkat menjadi Manajer Persija Jakarta. Pemain yang identik dengan nomor 20 ini dinilai oleh manajemen Persija sebagai manajer tim karena dedikasi besar yang telah ditunjukkannya kepada klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Bambang Pamungkas resmi memutuskan gantung sepatu di akhir musim kompetisi 2019. Kurang dari sebulan pensiun, Bepe -panggilan akrab Bambang Pamungkas- pun menerima tawaran untuk mengemban tugas sebagai Manajer Persija.

Dilansir dari laman resmi klub Persija Jakarta, dijelaskan bahwa penunjukkan Bepe menjadi manajer juga mengubah struktur tim pada saat itu.

Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko yang sebelumnya menjabat sebagai manajer naik pangkat menjadi penasehat atau pembina tim.

“Mengapa saya menerima tantangan untuk menjadi Manajer Persija, mendampingi Pak Ardhi, karena tim ini memiliki target tinggi. Kalau targetnya tidak tinggi saya sendiri merasa tidak perlu ada di sini. Tapi karena targetnya tinggi dan ini sebagai tanggung jawab saya yang selama ini menjadi bagian dari Persija, oleh karena itu saya menerimanya," pungkas Bepe sebagai Manajer Persija Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES