Peristiwa Daerah

PT CBS Beri Santunan Anak Yatim dan Dhuafa 

Minggu, 17 Januari 2021 - 12:59 | 47.53k
Dirut PT CBS Adhitia Yudhistira memberikan santunan kepada anak yatim di Kec Dayeuhkolot, Kab Bandung, Minggu (17/1/21). (Foto: Iwa/TIMES Indonesia)
Dirut PT CBS Adhitia Yudhistira memberikan santunan kepada anak yatim di Kec Dayeuhkolot, Kab Bandung, Minggu (17/1/21). (Foto: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan berbagi kepada anak yatim piatu, PT CBS (Citra Bangun Selaras), perusahaan BUMD Pemkab Banudng, memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Minggu (17/1/21).

Selain itu, kegiatan  dalam rangka tasyakur ni'mah ulang tahun ke-10 PT CBS ini juga memberi  bantuan fasilitas untuk sebuah mesjid yang ada di sekitar Dayeuhkolot.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung Direktur Utama PT CBS Adhitia Yudhistira Yogas yang didampingi jajaran manajemen. 

Direktur Utama PT CBS Adhitia yang akrab disapa Kang Adit dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur, keluarga besar PT CBS  masih dapat memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

 “Kita sebagai umat Islam dapat menjalankan apa yang diwajibkan oleh Allah SWT, salah satunya menyayangi dan menyantuni anak yatim, serta bersabar dalam menjalani hidup ini,” kata Adhit.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini, imbuh Adhit, agar kita semua memiliki rasa simpati dan timbul rasa silaturahmi. Pada kesempatan itu Kang Adit mengajak semua anak-anak yang hadir untuk belajar dengan baik, dan berdoa kepada Allah SWT agar mendapatkan berkahnya.

Menurutnya, walaupun tidak banyak santunan yang diberikan, tapi budaya ini harus dilestarikan, dan ke depan akan terus berkelanjutan.  “Mudah-mudahan kondisi perusahaan kedepannya akan semakin maju,” harapnya.

Sebelumnya pada acara hari jadinya yang ke-10 pada 11 Januari 2021. PT CBS juga memberi santunan kepada 50 anak yatim di Kantor PT CBS, Jl.Raya Gading Tutuka (Pasar Ikan Modern) Soreang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES