Peristiwa Daerah

Viral, 'Manusia Silver' Beli Susu Anaknya dengan Uang Receh Hasil Ngamen

Minggu, 17 Januari 2021 - 06:01 | 91.67k
Manusia Silver yang ramai jadi perbincangan oleh netizen karena membelikan susu untuk anaknya, memakai uang receh dari hasil ngamen. (FOTO: Facebook Mirna Bridhef)
Manusia Silver yang ramai jadi perbincangan oleh netizen karena membelikan susu untuk anaknya, memakai uang receh dari hasil ngamen. (FOTO: Facebook Mirna Bridhef)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengamen 'manusia silver' viral di media sosial Facebook. Dia diketahui membeli susu SGM untuk anaknya, dengan memakai uang receh dari hasil ngamennya.

Awalnya, postingan itu diunggah oleh akun Facebook bernama Mirna Bridhef. Warga asal Bekasi, Jawa Barat itu menceritakan, bahwa dirinya saat hendak ke Indomaret tak sengaja bertemu dan melihat langsung 'manusia silver' tersebut

"Mohon maaf tadi saya kebetulan lagi di Indomaret, gak sengaja ketemu manusia silver ini kirain mau ngapain. Gak tahunya dia langsung masuk nyari susu SGM dan bayarnya pun pake uang receh hasil dia keliling. Rasa hati gak tega," tulis Mirna, dikutip TIMES Indonesia, Sabtu (16/1/2021).

Mirna pun meminta, jika masyarakat melihat atau bersua dengan 'manusia silver' tersebut untuk tak segan membantunya, karena dimungkinkan sangat membutuhkan uluran tangan. "Kalau ada yang liat dimana pun manusia silver mungkin sisihkan seikhlasnya," imbuhnya.

Unggahan itu pun langsung mendapat tanggapan dari para netizen. Tak sedikit yang memujinya hingga mendokan 'manusia silver' tersebut.

"Suami yang bertanggung jawab," tulis komentar dari akun bernama," Aria Nata Wijaya. "Semoga sehat selalu dan makin banyak rezekinya buat anak dan istri," komentar akun bernama Hasanah mendoakan 'manusia silver' tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES