Gaya Hidup

Mengawali Tahun 2021, Cavinton Hotel Yogyakarta Beri Paket Promo Kamar Fresh Start

Sabtu, 16 Januari 2021 - 23:54 | 80.19k
Cavinton Hotel Yogyakarta memberikan promo paket kamar spesial yaitu Fresh Start. (FOTO: Cavinton for TIMES Indonesia)
Cavinton Hotel Yogyakarta memberikan promo paket kamar spesial yaitu Fresh Start. (FOTO: Cavinton for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTACavinton Hotel Yogyakarta menjadi salah satu hotel yang terus berusaha dalam rangka meningkatkan permintaan wisatawan khususnya pada sektor pariwisata.

Dengan berbagai promo pun telah dilakukannya demi menunjang industri pariwisata agar selalu berjalan dengan baik di tengah situasi pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Salah satunya dengan mengeluarkan promo paket kamar spesial yaitu “Fresh Start”.

Sales Manager Cavinton Hotel Yogyakarta, Theresia Arum menjelaskan, dalam memasuki tahun 2021 ini, pihak hotel menawarkan paket promo yang sangat spesial yaitu “Fresh Start”. Mulai dengan Rp 375.000, para tamu sudah mendapatkan fasilitas kamar Superior dengan sarapan untuk dua orang.

“Untuk para tamu yang sedang menjalankan kegiatan bisnis, promo yang kami tawarkan adalah long stay (monthly),” kata Arum kepada TIMES Indonesia, Sabtu (16/01/2021).

Selain itu juga, lanjut Arum, cukup dengan membayar Rp 3.000.000, para tamu pun bisa menginap selama 30 malam. Namun, temtunya ia mengharapkan agar para tamu tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah maupun pihak Cavinton Hotel.

“Kami memberikan promo ini untuk meningkatkan permintaan bagi para wisatawan agar sektor pariwisata berjalan dengan baik meskipun ada peraturan PSBB di Yogyakarta saat ini” tutur Sales Manager Cavinton Hotel Yogyakarta, Theresia Arum. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES