Kuliner

Bebakaran di Pinggiran Kolam El Royal Hotel Kartika Wijaya

Sabtu, 16 Januari 2021 - 20:06 | 62.80k
Bebakaran menjadi tujuan favorit wisatawan yang datang ke Kota Batu pada Sabtu sore hingga malam. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Bebakaran menjadi tujuan favorit wisatawan yang datang ke Kota Batu pada Sabtu sore hingga malam. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Belum punya tempat yang cocok untuk bermalam mingguan bersama keluarga atau teman? Bebakaran di El Royale Hotel Kartika Wijaya Batu bisa jadi pilihan. Ada promo bersantai di malam minggu yang menarik untuk dicoba.

Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup mengeluarkan uang Rp 25 ribu perorang kita sudah bisa menghabiskan malam minggu, nongkrong dan makan bareng di hotel bersama orang yang kita cintai. Bisa terbayang bagaimana serunya makan malam di hotel bersama keluarga di pinggir kolam sambil menikmati pemandangan Gunung Panderman yang indah sore hingga malam.

Bebakaran-menjadi-tujuan-favorit-wisatawan-2.jpg

Suasana tak terlupakan ini hanya bisa dinikmati di hotel yang berada di jantung kota, Jl PB Sudirman Kota Batu ini. Menariknya tidak hanya tamu hotel yang bisa menikmati, wisatawan yang tidak menginap di hotel ini pun bisa memanfaatkan kesempatan emas ini.

“Di awal tahun ini, kami suguhkan momen indah yang bisa dinikmati keluarga atau bersama orang yang kita cintai di hotel kami,” ujar Sales Excecutif El Royale Hotel Kartika Wijaya Batu, Gilang cahyo utomo. Cukup dengan harga café, wisatawan bisa menikmati masakan dan pelayanan hotel bintang empat di Kota Batu.

Beragam menu makanan bebakaran yang bisa dinikmati antara lain, sayap bakar, sosis ayam, sosis daging sapi, bakso ikan, bakso sapi, sate tahu bakso, roti bakar ditambah secangkir teh hangat bisa menghangatkan malam minggu anda.

Bebakaran-menjadi-tujuan-favorit-wisatawan-3.jpg

Terlebih, beragam menu bebakaran ini disajikan segar kepada pengunjung. Karena pengunjung bisa memilih sendiri pilihan bebakaran yang disukai kemudian langsung dibakar didepan pengunjung sehingga pengunjung bisa melihat langsung proses memasak dan menikmatinya dalam kondisi hangat.

Lebih menarik lagi, bebakaran ini disajikan lengkap dengan sambal matah, sambal dim sum, dan saus sambal. Tinggal dicolek, kemudian bisa langsung dilahap dan merasakan kelezatan sosis, bakso atau sayap bebakaran.

Lebih seru lagi, banyak spot foto selfie indah yang ada di El Royale Hotel Kartika Wijaya Batu ini. Tentu sangat pas digunakan untuk bersama orang yang dicintai, kemudian diabadikan di Instagram atau di facebook anda. Sementara promo ini hanya bisa dinikmati pada hari Sabtu bulan Januari pukul 16.00 hingga pukul 19.00 WIB. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES