Peristiwa Daerah

Polda Jatim Benarkan Ada Mayat Mengapung di Bawah Suramadu

Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:46 | 47.11k
Ilustrasi - jembatan Suramadu. (Foto: wikipedia)
Ilustrasi - jembatan Suramadu. (Foto: wikipedia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Warganet Surabaya dihebohkan dengan penemuan mayat yang mengapung di bawah jembatan Suramadu, Sabtu (16/1/2020). Postingan yang diunggah oleh instagram @ini_Surabaya itu telah mendapatkan 6.503 suka dan 88 komentar.  

Mayat tersebut nampak mengapung di air dengan celana jeans dan baju berwana hitam. Dalam captionnya, dijelaskan  penemuan mayat tersebut berada sekitar 300 meter dari gerbang jembatan Suramudu dari arah Madura. 

TIMES Indonesia mencoba mengkonfirmasi kabar penemuan mayat tersebut kepada Ditpolairud Polda Jatim dan membenarkan kabar penemuan mayat tersebut.

"Iya mbak , sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum," ujar Kasubdit Gakum Ditpolairud Polda Jatim, AKBP Siswantoro saat dihubungi melalui WhatsApps, Sabtu (16/1/2020).

Mayat tersebut mengapung pada hari Jumat, (15/1/2020). Kemudian pukul 17.46 telah dievakuasi oleh Ditpolairud Polda Jatim.

Siswantoro mengatakan bahwa identitas mauat tersebut adalah Laki-laki berusia sekitar 40 tahunan. Pihaknya bersama Basarnas telah mengevaluasi mayat tersebut

"Kemudian jenazah Mr.X dibawa ke mako selanjutnya dibawa menggunakan ambulan menuju Rs.Dr.sutomo surabaya untuk dimintakan visum Et Revertum" tutup ujar Kasubdit Gakum Ditpolairud Polda Jatim itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES