Glutera News

Sering Coba Skincare, Wanita Asal Malang Ini Jatuh Cinta pada Glutera

Sabtu, 16 Januari 2021 - 16:33 | 74.76k
Fitri Ayu mempercayakan perawatan kecantikan dan kebugaran tubuhnya degan produk dari Glutera. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)
Fitri Ayu mempercayakan perawatan kecantikan dan kebugaran tubuhnya degan produk dari Glutera. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Fitri Ayu, cewek cantik dari malang ini sering mencoba berbagai skincare, hingga akhirnya jauh dari harapan. Maunya tambah cantik tapi malah kulit wajahnya rusak. Di tengah rasa hampir putus asa, Fitri Ayu mengenal Glutera

Fitri Ayu mendapat informasi Glutera dari temannya. Ia pun tak ragu mulai mencoba Glutera. Untuk perawatan luarnya memakai acne series dan untuk konsumsi dalamnya minum Glutera GSH.

Dalam waktu 2 minggu, Fitri sungguh kaget. Hasilnya diluar dugaan, kulit wajah menjadi lebih bersih. Bekas-bekas kerusakan dari cream lama yang pernah ia gunakan hilang semua.

Fitri-Ayu-memakai-produk-Glutera-a.jpg(Kiri) Wajah Fitri Ayu sebelum menggunakan Glutera. (Kanan) Wajah Fitri Ayu sesudah menggunakan Glutera. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

Fitri makin penasaran. Ia pun mencari referensi dan informasi terkait fungsi dan manfaat bahan kandungan di produk Glutera.

Fitri tak ragu menyebut bahwa kandungan produk Glutera premium. Dan berbeda dengan produk skincare lainnya.

"Jika saya bandingan dengan produk skincare yang saya pakai sebelumnya,  ibarat bumi dan langit," ujar Fitri yang kini rutin menggunakan berbagai produk Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES