Peristiwa Daerah

Intan, Calon Perawat yang Memukau Hadirin di Jember Beauty Fest 2021 Lewat Seriosa

Sabtu, 16 Januari 2021 - 13:10 | 38.39k
Intan Nur Annisa saat tampil menyanyikan lagu secara seriosa di acara Jember Beauty Fest 2021 yang digelar di Lippo Plaza Jember hingga Minggu (17/01/2021) besok. (Foto: Muhammad Faizin/TIMES Indonesia)
Intan Nur Annisa saat tampil menyanyikan lagu secara seriosa di acara Jember Beauty Fest 2021 yang digelar di Lippo Plaza Jember hingga Minggu (17/01/2021) besok. (Foto: Muhammad Faizin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Dengan ciri khas suara yang melengking, tidak semua orang bisa menyanyikan lagu secara seriosa. Namun Intan Nur Annisa memberanikan diri untuk mencoba tantangan teknik vokal yang sulit dalam menyanyikan lagu seriosa. “Saya masih baru sebenarnya untuk menyanyikan lagu seriosa. Makanya tadi agak sedikit gugup. Tapi alhamdulillah semuanya lancar dan puas,” ujar Intan usai tampil dalam perhelatan Jember Beauty Fest 2021 yang digelar oleh TIMES Indonesia Biro Jember.

Intan tampil di hari pertama dalam acara selama tiga hari hingga Minggu (17/1/2021) di Lippo Plaza Jember itu.

Meski baru berlatih bernyanyi seriosa, Intan sudah memiliki bekal sebelumnya sebagai anggota tim paduan suara sejak masih duduk di bangku sekolah.

“Saya mulai tertarik seriosa sejak melihat penampilan Putri Ayu (Putri Ayu Rosmei Silaen, Red) sehingga saya mulai belajar olah vokal dari tayangan di YouTube,” tutur pemilik karakter vokal sopran ini.

Dalam penampilannya di Jember Beauty Fest 2021, Intan menyanyikan lagu “Time To Say Good Bye” yang dipopulerkan oleh penyanyi seriosa kenamaan, Andrea Bocelli. Dipadukan gaun dan jilbab bernuansa putih, penampilan Intan mampu mengundang decak kagum hadirin di acara Jember Beauty Fest 2021.

Tak lupa, Intan juga mengenakan Face Shield sesuai protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, sebagaimana yang diterapkan oleh panitia acara.

Selain berisi hiburan dan stand UMKM, even kecantikan pertama di Jember itu mengusung tema tentang konsep kecantikan.

Acara juga berisi talkshow tentang standar kecantikan yang kerap kali membuat perempuan tidak nyaman (insecure) dan tidak percaya diri. Terkait hal itu, Intan punya pandangan tersendiri.

“Kecantikan setiap orang kan beda-beda. Kalau saya lebih senang melihat dari inner beauty. Saya berpikir, setiap perempuan harus punya kepercayaan diri masing-masing,” ujar mahasiswi yang tengah merampungkan kuliahnya di Jurusan Keperawatan Universitas Jember ini.

Ajang Jember Beauty Fest 2021 ini TIMES Indonesia Biro Jember untuk mendorong kebangkitan industri kreatif untuk bisa bertahan di masa pandemi.

Jember Beauty Fest 2021 ini didukung berbagai pihak. Mulai dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Jember, Taman Botani Sukorambi, City Forest & Farm Arum Sabil, Dira Group, Nestle, Ketapang Indah Hotel, dan Lippo Plaza Jember. Selain itu, Granitan Batik, Java Lotus Hotel, Wardah, Make Over, My Libi, Blooms Decoration, Hazora, Sate Madura Cak Hasan, Segara Nusantara, Vizi Soace, Kopi Rengganis, dan Ray White. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES