Peristiwa Daerah

Korem 063 SGJ Cirebon Mendorong Anggotanya Cerdas Teknologi

Sabtu, 16 Januari 2021 - 09:36 | 29.01k
Danrem 063/SGJ membacakan sambutan, Kasipers Rem 063/SGJ, Mayor Inf Ervianto Dilli. (Foto: Humas Korem 063/SGJ For TIMES Indonesia)
Danrem 063/SGJ membacakan sambutan, Kasipers Rem 063/SGJ, Mayor Inf Ervianto Dilli. (Foto: Humas Korem 063/SGJ For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Penerangan TNI-AD, Korem 063 SGJ menggelar doa bersama di Masjid Miftahul Jannah Korem 063/SGJ Kota Cirebon.

Acara doa bersama ini digelar secara sederhana dan memberlakukan protokol kesehatan yang sangat ketat, dan dipimpin langsung oleh Ketua DKM Peltu Wie Bambang.

Dalam sambutan Danrem 063/SGJ yang dibacakan oleh Kasipers Rem 063/SGJ, Mayor Inf Ervianto Dilli mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota dan Pegawai Negeri Sipil TNI-AD.

"Kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Penerangan TNI AD, beserta seluruh keluarga besar Penerangan, saya ucapkan selamat ulang tahun ke-70 dan Dirgahayu Penerangan TNI AD yang kita cintai dan banggakan bersama," kata Mayor Inf Ervianto Dilli, Sabtu (16/1/2021).

Mayor Inf Ervianto Dilli berharap pada usia ke -70 saat ini, Penerangan TNI AD terus berbenah diri untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan energi positif kepada seluruh Jajaran Penerangan TNI AD.

"Penerangan TNI-AD harus terus berbenah, hal ini sangat baik bagi satuan Jajaran Penerangan yang berada di bawahnya mulai dari Pendam maupun Penrem,"ungkapnya.

Pada HUT Penerangan TNI-AD tahun ini, Korem 063/SGJ mengusung tema Bersama Media Sinergi Bangun Negeri. Ini dikarenakan citra tersebut hanya dapat dibangun dengan menunjukkan kinerja dan semangat  yang optimal dari masing-masing anggota baik yang di lapangan maupun yang di staf.

"Kita, seluruh personel Penerangan TNI AD beserta media merupakan motor utama dalam membangun citra positif TNI AD di kalangan masyarakat," tuturnya.

Mayor Inf Ervianto Dilli berharap Penrem 063/SGJ untuk dapat memanfaatkan teknologi yang sudah berkembang saat ini.

"Harapan untuk segenap anggota Penrem 063/SGJ untuk lebih cerdas dalam menambah pengetahuan terutama yang berhubungan dengan tekhnologi digital," tandas Kasipers Korem 063 SGJ Kota Cirebon. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES