Peristiwa Daerah

Kasus Kematian Karena Covid-19 di Ponorogo Terus Bertambah

Jumat, 15 Januari 2021 - 23:40 | 26.98k
Bupati Ponorogo Ipong Michlissoni. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati Ponorogo Ipong Michlissoni. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Akumulasi warga Ponorogo yang meninggal dunia karena terjangkit Covid-19 hingga Jumat (15/1/2021) menjadi 76 orang.

"Di Ponorogo kasus pasien Covid-19 yang meninggal dunia masih bertambah," sebut Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dalam rilisnya Jumat (15/1/2020).

Ketiga pasien yang meninggal dunia tersebut kata Ipong pertama laki-laki usia 28 tahun warga Kecamatan Ponorogo, kedua laki-laki usia 38 tahun warga Kecamatan Jetis dan ketiga perempuan usia 68 tahun warga Kecamatan Sambit.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni b

Bupati Ipong juga mengumumkan bahwa hari ini juga terdapat tambahan 8 kasus positif Covid-19.

"Ke 8 pasien baru yang terkonfirmasi positif 1 orang merupakan kasus kontak erat dan 7 orang suspec dengan gejala ringan sampai berat yang mengarah Covid-19, setelah dilakukan pemeriksaan PCR semuanya didapatkan hasil positif," jelasnya. 

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni kembali memperingatkan kepada seluruh masyarakat agar terus waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Yakinlah dan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan, Insya Allah kita bisa terhindar dari penularan Covid-19," imbau Ipong Muchlissoni.

Total kasus Covid-19 di Ponorogo per Jumat (15/1/2021) sebanyak 1.506 orang, sembuh 1.184, meninggal dunia 76 orang dan yang masih menjalani isolasi sebanyak 246 orang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES