Peristiwa Nasional

Guru Rizieq Shihab, Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf Wafat

Jumat, 15 Januari 2021 - 20:22 | 56.86k
Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, semasa masih hidup saat mengisi sebuah majelis taklim (Foto : Indozone.id)
Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, semasa masih hidup saat mengisi sebuah majelis taklim (Foto : Indozone.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Indonesia kembali kehilangan ulama besar. Kali ini Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf. Ia wafat di Rumah Sakit Holistic, Jalan Raya Wanayasa, Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta, Jumat (15/1/2021).

Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf merupakan pimpinan majelis taklim Al-Afaf, Tenet, Jakarta Selatan. Beliau juga merupakan salah satu guru dari Rizieq Shihab.

Informasi atas meninggalnya ulama karismatik Jakarta tersebut dikonfirmasi PC.NU Purwakarta saat menghubungi pihak rumah sakit. 

"Begitu mendapat informasi guru kami Habib Ali sudah wafat, langsung dipastikan dengan menelepon pihak rumah sakit. Pihak rumah sakit menyebutkan ada pasien dari Jakarta yang meninggal. Beliau bernama Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf," kata Wakil Ketua 1 Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama Purwakarta, Dindin Ibrahim Mulyana, seperti yang dilansir dari Okezone.com, Jum'at (15/1/2021).

Informasi tersebut juga beredar di berbagai macam media sosial salah satunya akun instagram @majelis.talim.alafaf. Dalam keterangannya disebutkan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf meninggal pada bakda Asar Jumat, (15/1/2021) sore. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES