Kuliner

Menu Baru 2021 di Golden Palace Hotel Lombok, Ada Taliwang Chicken Steak

Jumat, 15 Januari 2021 - 16:33 | 88.19k
Sajian menu Taliwang Chicken Steak yang lezat.(FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Sajian menu Taliwang Chicken Steak yang lezat.(FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Januari 2021, Golden Palace Hotel Lombok yang terletak di Jalan Sriwijaya No 38, Kota Mataram, Provinsi NTB kembali meluncurkan menu terbarunya, yakni Taliwang Chicken Steak.

Executive Chef Golden Palace Hotel Lombok, Chef Muhklis mengatakan menu baru ini terinspirasi dari kuliner khas Lombok, yaitu Ayam Bakar Taliwang.

"Kami mencoba mengkombinasikan kuliner tradisional dan masakan Western. Akhirnya tercetuslah ide membuat Taliwang Chicken Steak ini," katanya, Jumat (15/1/2021).

Chef Muhklis menyebutkan, meskipun para tamu bisa menikmati sajian Taliwang Chicken Steak dengan harga yang terjangkau, namun taste yang diberikan tetap memiliki cita rasa yang istimewa dan cocok dengan lidah penikmat makanan Indonesia.

“Soal rasa tentunya tak perlu diragukan lagi. Jika menginginkan rasa yang lebih pedas, bisa kok merequest sesuai permintaan. Sajian menu Taliwang Chicken Steak ini bisa dinikmati cukup dengan Rp 50.000 per porsi,” imbuh Chef Muhklis.

Ia menambahkan, penawaran spesial Taliwang Chicken Steak ini juga dibarengi dengan pelayanan dan penerapan protokol kesehatan. Sehingga tamu bisa nyaman saat menikmati hidangan dari Golden Palace Hotel Lombok.

"Kami akan terus mengedepankan layanan dan produk yang disiapkan dengan standar protokol kesehatan, karena keamanan dan kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami," tuturnya saat memberikan keterangan terkait menu baru Taliwang Chicken Steak di Golden Palace Hotel Lombok. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES