Peristiwa Nasional Anugerah TIMES Indonesia 2020

HM Dadang Supriatna, Positive News Maker Bandung Raya 2020

Jumat, 15 Januari 2021 - 14:00 | 82.02k
HM Dadang Supriatna, Positive News Maker Bandung Raya 2020. (Grafis: Dena Setya/TIMES Indonesia)
HM Dadang Supriatna, Positive News Maker Bandung Raya 2020. (Grafis: Dena Setya/TIMES Indonesia)
FOKUS

Anugerah TIMES Indonesia 2020

TIMESINDONESIA, BANDUNG – TIMES Indonesia, media online berjaringan nomor 1 di Indonesia, menganugerahkan Positive News Maker 2020 kepada Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna, SIP, MSi. Pengumuman even tahunan ini bertajuk Anugerah TIMES Indonesia (ATI) 2020. 

Beberapa kali beritanya masuk dalam boks berita terpopuler TIMES Indonesia. Banyak pembacanya karena berita-berita positif yang ia buat. Berita positif dari Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna tidak hanya tersebar di berbagai media massa, tapi juga banyak yang men-share nya via media sosial.

Di polling TIMES Indonesia pun, Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan jadi juara di PIlbup Bandung dengan raihan 56 persen suara, tidak jauh beda dengan hasil akhir rekapitulasi suara KPU Kabupaten Bandung yang juga menunjukan raihan 56 persen suara.

Sejak pencalonan bupati hingga menjadi Bupati Bandung terpilih, baik pribadinya maupun tim pemenangan pasangan calon Bersama Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan (Paslon Bedas) tidak pernah membuat berita negatif, berita yang menyerang lawan politik apalagi dengan black campaign maupun hoaks.

Meski diserang pihak lawan politiknya di Pilkada Kabupaten Bandung 2020, namun Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, tidak pernah menyerang balik, apalagi dengan berita yang menjelekkan paslon lain.

"Dari dulu saya tidak pernah menyerang lawan politik dengan berita negatif atau menjelekkan. Karena memang saya sudah biasa tidak pernah melakukan hal itu sejak saya mencalonkan diri jadi anggota DPRD Kabupaten Bandung dan anggota DPRD Jabar, sampai akhirnya saya mencalonkan Bupati Bandung," ungkap Kang DS kepada TIMES Indonesia..

Informasi dan berita-berita positif dari Bupati Bandung terpilih Kang DS, menjadi inspirasi bagi warga Kabupaten Bandung khususnya, yang membangkitkan optimisme, semangat baru, semangat perubahan yang lebih baik.

"Untuk Kabupaten Bandung, pasangan calon Kang DS-Sahrul Gunawan ini sudah tergolong news maker. Khususnya Kang DS yang setiap beritanya selalu banyak yang baca, di media online banyak yang klik," ungkap Aep Abdullah, salah seorang wartawan senior di Kabupaten Bandung.

Beberapa pertimbangan inilah yang membuat Anugerah TIMES Indonesia memilih HM Dadang Supriatna sebagai Positive News Maker Bandung Raya 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES