Peristiwa Daerah

Ada Ahok di Pesta yang Dihadiri oleh Raffi Ahmad

Kamis, 14 Januari 2021 - 23:33 | 45.42k
Ahok juga ikut hadir pada pesta yang dihadiri Raffi Ahmad. (FOTO: twitter @IpungLombok)
Ahok juga ikut hadir pada pesta yang dihadiri Raffi Ahmad. (FOTO: twitter @IpungLombok)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pesta yang dihadiri Raffi Ahmad nampaknya akan berbuntut panjang. Pesta tersebut dianggap melanggar protokol kesehatan apalagi Jakarta masih menerapkan PSBB. Tak hanya Raffi Ahmad, Anya Geraldine, Gading Marten dan Nagita Slavina yang disorot. Namun Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga nampak hadir pada pesta tersebut.

Dalam beberapa gambar yang beredar, Ahok bahkan ikut bernyanyi dengan melepas masker yang dia pakai. Memang Ahok menghadiri pesta ini dengan memakai masker dan baru melepasnya setelah bernyanyi bersama dengan Once Mekel.

Pesta yang dihadiri Raffi Ahmad ini memang menjadi sorotan. Sebab Raffi adalah masuk rombongan pertama yang mendapatkan vaksin Covid-19 Rabu kemarin. Namun kehadirannya ke sebuah pesta membuatnya menjadi sorotan.

Raffi Ahmad sendiri sudah meminta maaf karena kehadirannya pada pesta tersebut telah menjadi kegaduhan. Secara khusus dia meminta maaf kepada Presiden Jokowi atas kejadian tersebut. Dia juga berjanji akan lebih mematuhi protokol kesehatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES