Peristiwa Daerah

Sukseskan Kejurnas Rally Grasstrack Muba 2021, Rifat Sungkar Cek Lokasi

Kamis, 14 Januari 2021 - 21:39 | 44.09k
Salah satu Lokasi yang akan dijadikan Kejurnas Rally Muba 2021 (Foto: Fariz for TIMES Indonesia)
Salah satu Lokasi yang akan dijadikan Kejurnas Rally Muba 2021 (Foto: Fariz for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MUSI BANYUASIN – Pemkab Musi Banyuasin (Muba) berencana mengadakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Muba 2021. Salah satu lokasi yang dipilih yakni resmi Kecamatan Keluang, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Muba Muhammad Fariz mendampingi Rifat Sungkar melakukan survey lokasi Rally Muba 2021, Kamis (14/1/2021).

Rifat Helmi Sunkar atau populer dikenal sebagai Rifat Sunkar bersama Muhammad Fariz, SSTP, MM turun ke lapangan untuk mematangkan kegiatan Kejurnas Rally Muba tahun 2021.

Kejurnas Rally Muba 2

"Rangkaian kegiatan sport tourism kejurnas rally ini direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun 2021 di 3 lokasi berbeda, yaitu lintasan jalan PT. SMS, Desa Sungai Dua, Kecamatan Sungai Keruh, lintasan jalan PT. Guthrie Peconina Indonesia Ke Keluang, dan Sirkuit Skyland Sekayu," ujar Muhammad Fariz.

Fariz mengatakan adapun jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan ini sekitar 60 orang pembalap nasional dan dipastikan kegiatan ini akan berlangsung meriah.

'Diharapkan, pelaksanaan Kejurnas Rally Grasstrack Muba 2021 ini dapat mendongkrak perekonomian lokal dan juga meningkatkan daya tarik wisata di Kabupaten Musi Banyuasin," ujar Alumni STPDN ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES