Pemerintahan

Forkopimko Jakarta Utara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Kamis, 14 Januari 2021 - 22:16 | 23.83k
Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko bersama Kapolres Metro Jakarta Utara Komisari Besar Polisi Guruh Arif Darmawan saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Kelurahan Pegangsaan II. (FOTO: Kominfotik Jakarta Utara)
Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko bersama Kapolres Metro Jakarta Utara Komisari Besar Polisi Guruh Arif Darmawan saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Kelurahan Pegangsaan II. (FOTO: Kominfotik Jakarta Utara)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkompimko) Kota Jakarta Utara melaksanakan monitoring program vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kelurahan Pegangsaan II, Kamis (14/01/2021).

Kegiatan vaksinasi buat tenaga kesehatan ini diharapkan bisa menjadi contoh untuk masyarakat agar mau menerima vaksin Covid-19 yang diberikan pemerintah.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan ada sebanyak 38 tenaga kesehatan yang saat ini menerima vaksin Covid-19.

"Prosesnya berjalan dengan baik. Tahapan demi tahapan dilakukan petugas untuk memastikan kondisi tenaga kesehatan Kecamatan Kelapa Gading seluruhnya dapat menerima vaksin," katanya.

Sigit menambahkan vaksinasi yang diselenggarakan ini merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Jakarta Utara.

"Insyaallah ini akan menjadi sebuah contoh dan sebuah edukasi bersama untuk masyarakat luas bahwa kita tidak perlu takut untuk menerima vaksin Covid-19," ucapnya.

Sigit berharap dengan program vaksinasi ini semua lapisan masyarakat bisa sesegera mungkin merdeka dari Covid-19.

"Terima kasih atas dukungan teman-teman dari TNI-Polri, sehingga proses pelaksanaan hari ini bisa berjalan dengan kondusif. Vaksinasi para tenaga kesehatan kiranya menjadi proses dan pembelajaran sebelum kita menyelenggarakan untuk masyarakat," tuturnya.

Sementara Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Guruh Arif Darmawan mengatakan akan terus berusaha memberikan yang terbaik agar proses vaksin di Jakarta Utara bisa berjalan dengan baik.

"Seperti harapan semua orang, vaksinasi Covid-19 ini dapat berjalan dengan tertib lancar dan kondusif. Kami bersama Forkompimko Kota Jakarta Utara akan melakukan pengawalan, pengawasan sampai dengan akhirnya semua proses vaksinasi selesai," tutup Kapolres Jakarta Utara. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES