Indonesia Positif

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto Apresiasi Wujud Sinergitas di Tuban 

Kamis, 14 Januari 2021 - 20:52 | 94.81k
Kedatangan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto bersama rombongan di Makodim 0811 Tuban (14/01/2021). (FOTO: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia) 
Kedatangan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto bersama rombongan di Makodim 0811 Tuban (14/01/2021). (FOTO: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, TUBANPangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos, M.M kunjungi Kodim 0811 Tuban, bertempat di Makodim Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.871 Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Kamis (14/01/2021) sore. 

Kedatangan Pangdam Mayjen Suhoryanto disambut oleh Komandan Kodim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol dan 

Ketua persit KCK Cabang XXVI Kodim 0811 Anniza Rizkita Viliala Romadhon dengan Ketua Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya Hindawamah M. Daryanto bersama Forkopimda Tuban 

Dalam lawatannya di bumi wali Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos, M.M memberikan apresiasi sinergitas yang telah terjalin dengan baik di Kabupaten Tuban.

TNI-Suharyanto-2.jpg

“Saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Forkopimda Tuban yang telah menjalin Sinergitas solid dalam berbagai aspek, seperti wabah penanganan Covid-19 yang melanda wilayah Indonesia, dan juga penanggulangan bencana alam," katanya. 

Pangdam Mayjen TNI Suharyanto berharap kesolidaritasan agar dipertahankan dan dibina dengan baik, serta saling bahu membahu mengatasi persolan yang ada di daerah khusus kabupaten Tuban. 

Dikesempatan itu pangdam V/BRW memberikan arahan kepada prajurit satuan jajaran Kodam V/BRW Kodim 0811 Tuban, perihal situasi pandemi covid-19 yakni bagi personil TNI usia 50 tahun keatas agar tidak lagi melakukan kegiatan di luar, namun melaksanakan kegiatan di rumah dikala masa pandemi. Pasalnya Kabupaten Tuban merupakan zona Merah, untuk itu prajurit usia 45 tahun tetap melaksanakan tugas menghimbau anjuran pemerintah kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

TNI-Suharyanto-3.jpg

“Perlu diketahui TNI juga akan mendapatkan vaksin, namun masih diutamakan bagi tenaga kesehatan/ medis. sebab itu kita harus waspada karena virus Covid-19 sangat berbahaya, jadi jangan lengah serta jaga selalu kesehatan diri dan keluarga dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan,” serunya. 

Ditempat sama Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, menyampaikan bahwa Kodim 0811sangat bangga mendapat lawatan pimpinan atau Pangdam V/Brawijaya. 

Letkol Viliala juga mengajak personel kodim 0811, agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, karena disiplin merupakan kunci keberhasilan, tanpa disiplin seorang prajurit tidak akan mudah untuk menyelesaikan tugasnya.

Hadir bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto diantaranya, Asintel Kasdam dan Asops V/BRW Kol Inf Johan Darmawan dan Kol Inf Handoko Prasetyo juga Aslog, Astendam, Kapendam V/BRW dan Danrem 082/CPYJ Kol Inf M Daryanto. Juga wabup Tuban Noor Nahar Husein, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, Kasdim 0811 Mayor Arh Teguh P. Wasis, Kepala Pengadilan Negeri Tuban Abdul Mujib, Kajari Tuban Bambang Dwi M. Ketua DPRD Tuban Miyadi. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES