Peristiwa Daerah

Tingkatkan PAD dan Pelayanan, Pemkot Malang Kerja Sama dengan Gojek dan Gopay

Kamis, 14 Januari 2021 - 20:56 | 32.37k
Wali Kota Malang, Sutiaji bersama jajaran dan perwakilan Gojek saat menunjukan jaket Gojek sebagai simbol kerja sama antara Pemkot Malang dengan Gojek dan Gopay, Kamis (14/01/2021). (FOTO: Humas Pemkot Malang/TIMES Indonesia)
Wali Kota Malang, Sutiaji bersama jajaran dan perwakilan Gojek saat menunjukan jaket Gojek sebagai simbol kerja sama antara Pemkot Malang dengan Gojek dan Gopay, Kamis (14/01/2021). (FOTO: Humas Pemkot Malang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGWali Kota Malang, Sutiaji menyambut kedatangan dari perwakilan Gojek dan Gopay yang didampingi langsung oleh Sekretaris Daerah beserta jajaran di Balai Kota Malang, Kamis (14/01/2021).

Kedatangan dari pihak Gojek dan Gopay tersebut guna menjalin kerja sama dengan pihak Pemkot Malang yang diharapkan bisa memudahkan masyarakat dalam menggunakan E-Money dan juga meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Malang.

"Dari kerjasama ini, kami akan terus berikan literasi dan memfasilitasi masyarakat Kota Malang dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Sutiaji, Kamis (14/01/2021).

Sutiaji juga berharap, dalam sektor pariwisata di Kota Malang sendiri nantinya mampu terus maju lewat kerjasama yang saat ini dilakukan oleh pihak Pemkot dengan Gojek dan Gopay.

Pastinya, lanjut Sutiaji, kerjasama ini akan berfokus dalam pelayanan masyarakat dengan menggunakan aplikasi Gojek dan Gopay. Serta tujuannya untuk memanfaatkan teknologi saat ini agar sumber daya dan potensi bisa lebih dimaksimalkan.

"Ini kita maksudkan untuk mensejahterakan masyarakat Kota Malang pastinya," katanya.

Terakhir, dirinya berpesan dengan adanya kerjasama ini melalui teknologi yang saat ini berkembang dan bisa dimanfaatkan lebih baik. Pihaknya akan melakukan pembinaan kepada para pelaku UMKM di Kota Malang agar bisa lebih memfungsikan lebih baik lagi.

"Pengembangan pariwisata di Kota Malang dan pembinaan kemampuan bagi para pelaku UMKM pasti akan kita gencarkan memalui pelatihan dan fasilitas pemasaran," pungkas Wali Kota Malang, Sutiaji.  (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES