Peristiwa Daerah Vaksin Covid-19

Dandim Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana Tegaskan Vaksin Covid-19 Aman

Kamis, 14 Januari 2021 - 20:23 | 49.15k
Dandim Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana ketika disuntik Vaksin Covid-19 di Puskesmas Ngemplak 2, Sleman, Yogyakarta, Kamis (14/1/2021). (FOTO: A Riyadi/TIMES Indonesia)
Dandim Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana ketika disuntik Vaksin Covid-19 di Puskesmas Ngemplak 2, Sleman, Yogyakarta, Kamis (14/1/2021). (FOTO: A Riyadi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana menegaskan, vaksin Covid-19 aman. Sebab, vaksin Sinovac asal China ini telah mendapatkan ijin penggunaan dari BPOM dan legalitas halal dari MUI.

“Sebagai anggota TNI saya selalu siap menjalankan arahan dari pimpinan. Karena itu, saya siap untuk divaksin dan menjadi contoh bagi masyarakat,” kata Dandim 0732/Sleman, Letkol Inf Arief Wicaksana usai disuntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Ngemplak 2, Sleman, Yogyakarta, Kamis (14/1/2021).

Selain Arief, sejumlah pejabat di Kabupaten Sleman ikut divaksin. Antara lain, Bupati Sleman Sri Purnomo; Sekda Sleman, Harda Kiswaya; Kapolres Sleman, AKBP Anton Firmanto SH SIK; Kepala Kejari Sleman, Bambang Marsana; dan Ketua DPRD Sleman, Haris Sugiharta.

Berikutnya, Kepala Kantor Kemenag Sleman, Sa’ban Nuroni; Ketua Dharma Wanita Sleman, Parmilah; Tokoh Perempuan Sleman, Ani Martanti, dan dokter milenial sekaligus pegiat media sosial yaitu dr Tirta Mandira Hudhi.

Sebagai prajurit, Arief mengaku harus dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat sebagaimana yang telah dicontohkan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Dengan demikian, masyarakat tak perlu ragu dan khawatir lagi ketika akan menerima vaksin Covid-19 dari pemerintah.

“Di tengah masyarakat jangan sampai ada keraguan tentang Vaksin Covid-19. Vaksin ini aman. Buktinya, saya tidak mendapatkan keluhan setelah disuntik vaksi,” tegas Dandim Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES