Olahraga

Persela Lamongan Berharap Segera Ada Kepastian Kompetisi Liga 1

Kamis, 14 Januari 2021 - 19:06 | 30.49k
Edy Yunan Achmadi, Manajer Persela Lamongan, saat memberikan keterangan kepada wartawan, Kamis (14/1/2020). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Edy Yunan Achmadi, Manajer Persela Lamongan, saat memberikan keterangan kepada wartawan, Kamis (14/1/2020). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan berharap masa depan kompetisi Liga 1 segera mendapatkan kepastian, setelah berlangsungnya pertemuan antara PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan perwakilan klub, yang akan berlangsung besok, Jumat (15/1/2021).

Berdasarkan surat undangan yang telah diterima pihak klub, agenda pertemuan tersebut adalah untuk membahas lanjut atau tidaknya kompetisi Liga 1 2020.

Pertemuan antara klub Liga 1 dengan PT. LIB selaku operator liga, akan berlangsung secara daring, mulai pukul 10.00 WIB.

"Kami berharap dari pertemuan itu ada solusi terbaik," kata Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, saat dikonfirmasi, Kamis (14/1/2021).

Yunan menjelaskan, solusi terbaik yang dimaksud adalah segera dipastikan kompetisi 2020 dilanjutkan atau dihentikan. Karena ketidakpastian kompetisi akan membuat klub berada dalam situasi sulti.

"Kalau memang lanjut, itu bagaimana dan kalau pun tidak lanjut, itu solusinya bagaimana. Harus ada solusi dan langkah-langkah yang diambil untuk kebaikan persepakbolaan Indonesia," tuturnya.

Lebih lanjut Yunan mengatakan, kalau memang kompetisi Liga 1 2020 tidak dilanjutkan, maka harus ada tindak lanjut untuk mempersiapkan musim 2021. "Kalau memang (Liga 1 2020) tidak lanjut, LIB juga harus segera memikirkan musim 2021 gimana. Apapun keputusannya nanti, Persela Lamongan akan menghargai dan mengikuti," ucap Yunan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES