Pemerintahan

Bupati Baddrut Tamam Kukuhkan 411 Pejabat Baru Pemkab Pamekasan

Kamis, 14 Januari 2021 - 17:12 | 29.30k
Bupati Baddrut Tamam saat mengukuhkan 411 pejabat baru dilingkungan Pemkab Pamekasan yang berlangsung di Mandhapa Agung Ronggo Sukowati Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Bupati Baddrut Tamam saat mengukuhkan 411 pejabat baru dilingkungan Pemkab Pamekasan yang berlangsung di Mandhapa Agung Ronggo Sukowati Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANBupati Pamekasan Baddrut Tamam melantik sebanyak 411 pejabat baru Pemkab Pamekasan di Mandhapa Agung Ronggo Sukowati Kabupaten Pamekasan, Kamis (14/1/2021).

Dalam pelantikan yang berlangsung disaksikan Ketua DPRD Pamekasan, Fathor Rahman dan Ketua Komisi I DPRD Pamekasan Imam Khozairi.

Pelantikan tersebut dibagi di dua tempat, pertama dilakukan di pendopo dan kedua dilakukan secara virtual (daring) dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sementara, dalam mutasi jabatan dilingkungan Pemkab Kabupaten Pamekasan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, mutasi pejabat di pemerintahan adalah sesuatu yang biasa terjadi. Hal tersebut sebagai bentuk penyegaran birokrasi di lingkungan Pemerintahan.

"Selamat mengembang amanah baru, mari sambut amanah ini dengan senyum dan semangat tinggi untuk membangun kabupaten Pamekasan yang bisa berdaya saing dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia,"Ungkap Baddrut.

Selanjutnya, pihaknya menyampaikan bagaimana Pemerintah di lingkungan Kabupaten Pamekasan yang beru dilantik ini dapat menyamakan cara pandang untuk kemajuan Pamekasan dan untuk bekerja lebih baik lagi.

"Saya berulang kali mengatakan, jangan harap kerja biasa, menghasilkan luar biasa tetapi harus dengan kerja luar biasa pula," tambahnya.

Politisi PKB tersebut berharap kepada semua Pemerintah yang baru dilantik ini untuk bekerja exselent dan profesional dan bagaimana bekerja sesuai target sehingga program bisa berjalan maksimal," tandasnya.

"Saya berharap pejabat baru dan menempati posisi baru akan mampu memompa semangat agar tercipta atmosfir baru dalam bekerja dan meningkatakan pelayanan kepada masyarakat," harap Bupati Pamekasan Baddrut Tamam kepada pejabat baru Pemkab Pamekasan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES